Tabloid Otomotif Terbaru Tentang Perawatan Tangki Motor

Tabloid Otomotif

Penyakit tangki engine yang bocor mungkin banyak dialami oleh pemilik engine cowok misalkan engine saya pribadi ini yaitu honda tiger revo, tangki bocor ini sering terjadi pada honda tiger, honda super master, dan GL yang mayoritas engine baru. apakah para sibling maniak sering mengalami kejadian serupa ini? Apa langkah pertama saya ketika tangki engine saya ini bocor?yang pertama adalah menambal dengan sabun deterjen seperti ini,tapi ini hanya bertahan dalam beberapa stick saja Tabloid Otomotif

Tabloid Otomotif Terbaru

Bingung harus berbuat apalagi,akhirnya langkah kedua langsung saja aq bawa ke tukang patri dengan ngeluarin gocek 180ribu.alhasil tangkiku di patri rata seperti gambar di atas. Akhirnya aq agak lega setelah di patri ternyata tidak bocor lagi, dan engine tigerku siap digeber lagi...brrrrrrum..berangkattt. tidak disangka,setelah seminggu tangki yang ditambal kokoh menggunakan timah itu akhirnya bocor lagi.pusing rasanya udah ngabisin uang banyak karena harga jasa patri yang begitu mahal ehh ga taunya bocor lagi Tabloid Otomotif

 Tabloid Otomotif Terbaru Tentang Perawatan Tangki Motor

Saya ga kehilangan akal, saya beli lem besi di toko bangunan. saya tambal yang bocor tadi, masih belum puas trus saya tambal rata tangki honda tiger. dan masih belum puas lagi setelah saya tambal menggunakan lem besi saya feline menggunakan pylox.di dalam hati saya yang withering dalam berkata "tidak bakal bocor lagi untuk yang ketiga kalinya!!!" taraaaaaa...akhirnya jadi tangki modif ala saya sendiri. dengan hati senang dan bangga, saya geber engine muter-muter kota surabaya..ahayy Tabloid Otomotif.