Kumpulan Berita Terbaru Masa Kini

Monday, February 27, 2017

Majalah Otomotif Terbaru Tenang Perawatan Tangki

Majalah Otomotif

Sebenarnya cara-cara diatas jangan ditiru, itu adalah langkah salah saya agar dengan harapan tangki saya hilang dari penyakit bocor. Ternyata semua hasilnya nihil. Ini ada sedikit Tips merawat tangki engine yang saya baca dari berbagai sumber agar tangki engine para pecinta engine tidak bocor seperti engine saya Majalah Otomotif.

Majalah Otomotif Terbaru

Berikan magnet pada dalam tangki, berfungsi untuk menarik kerak-kerak besi pada dalam tangki. Jika sudah bocor ganti plat bawah tangki dengan plat bahan Galvanis trus bagian dalam tangki di feline poksi hostile to karat, dijamin tidak ada keluhan rembesan yang berpindah pindah. Rekomendasinya menggunakan epoxy tapi karena lubangnya terlalu besar ditutup dulu dengan fiberglass woven dan sap, jadi ada composite material. butuh waktu sekitar 6 stick sampe kering benar. campuran hardenernya dipilih tidak terlalu banyak, agar tidak getas, dan kurang nempel. jika sudah tertempel rapi dan baik di bagian tangki yg bocor baru akhirnya ditutupi lagi seluruhnya dengan epoxy/plastic steel. permukaan yang ditutup material ini sengaja lebih lebar dari yang ditutup pelat kompositenya berharap dari kekuatan material kedua ini, semuanya lebih terekat baik Majalah Otomotif.

Majalah Otomotif Terbaru Tentang Perawatan Tangki Motor

Langkah awal lepaskan tangki dari engine, kuras bensin dan keringkan. Jika korosinya sudah parah ada baiknya ditambal terlebih dahulu. Kemudian ikuti compositions berikutnya. Siapkan pelor komstir sebanyak mungkin dan 1 liter tiner. Masukkan ke dalam tangki dan guncang agar pelor bergerak ke seluruh tangki. Lakukan expositions ini berulang-ulang, sehingga cairan tiner yang keluar dari tangki bersih dari karat. Kemudian keringkan di bawah terik matahari. Setelah benar-benar kering, siapkan campuran tiner dengan epoxy. Usahkan campuran ini jangan terlalu kental, ada baiknya encer. Masukkan cairan epoxy ini ke dalam tangki. Goyangkan tangki agar cairan epoxy merata ke seluruh bagian. Diamkan tangki di tempat teduh hingga lapisan epoxy kering. Lakukan ini berulang ulang agar lapisan epoxy di dalam tangki tebal Majalah Otomotif.

Majalah Otomotif Terbaru Tenang Perawatan Tangki Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ahmadia