Jual Sandal Selop Pria Berkualitas Terbaik

Jual Sandal Selop Pria

Setelah kita memiliki Sandal|Sepatu Selop Carvil, hal yang perlu kita perhatikan adalah bagaimanakah cara yang tepat untuk merawat dan sekaligus membersihkannya. Mengingat Sandal|Sepatu Selop Carvil itu terbuat dari bahan khusus, Clossed-Cel Resin, yang bukan berupa busa atau karet, maka cara yang tepat untuk membersihkannya perlu juga untuk anda ketahui, agar Selop Carvil yang anda miliki tetap awet dan terjaga. Dua hal yang paling utama dalam hal perawatan Selop Carvil adalah hindari Selop Carvil anda dari sinar matahari langsung dan jangan dibersihkan dengan sabun deterjen atau yang mengandung deterjen. Kedua hal ini sangat penting dan harus dihindari, karena dapat mengakibatkan Sandal|Sepatu Selop Carvil anda menyusut bahkan berubah bentuk Jual Sandal Selop Pria.

Jual Sandal Selop Pria Berkualitas

Bersihkan dengan Air Mengalir – Langkah ini sangat dianjurkan karena dapat membersihkan langsung kotoran, debu atau lumpur yang melekat, khusunya pada bagian bawah/ telapak. Bisa dilakukan dibawah kran air, sambil menyikat bagian bawah/telapak dengan sikat pakaian yang halus atau sikat gigi bekas yang masih baik. Cara ini mampu membersihkan sebagian besar kotoran yang ada. Bersihkan dengan sabun – Jika masih ada noda yang menempel setelah dibasuh dengan cara air mengalir di atas, bersihkan dengan menggunakan kain pembersih dengan diberi sedikit sabun yang lembut (non deterjen), gosokkan pada bagian yang masih ada noda/kotorannya. Kemudian bilas kembali dengan air yang mengalir. Sesuaikan dengan bahan – Kedua cara di atas biasanya digunakan pada Sandal | Sepatu Selop Carvil yang berbahan CROSLITE secara keseluruhan, sedangkan pada Produk Selop Carvil yang juga menggunakan bahan lain seperti Leather, Suede, Plastic dan lainnya,perlu dilakukan penanganan yang berbeda; SUEDE – Hampir sama dengan cara di atas, bisa menggunakan kain lembut atau sikat plastik yang lembut, bisa juga dengan karet penghapus atau penyedot debu dan gunakan pembersih khusus bahan suede yang bisa dibeli di toko sepatu, sekalian juga SUEDE Protector untuk melindungi lapisan SUEDE setelah dibersihkan Jual Sandal Selop Pria.

Jual Sandal Selop Pria Berkualitas Terbaik

bahan LEATHER – untuk berbagai bahan leather, baik Patent leather, Metallic leather maupun Napa Leather, gunakan kainlembut untuk membersihkan debu atau kotoran, dan gunakan krim pembersih khusus kulit untuk noda yang membandel, bisa didapatkan di toko sepatu, juga Semprotan pelindung/Protector untuk perawatan dan menghindari bahan leather dari air Jual Sandal Selop Pria. Untuk bagian WEDGES/Heel – gunakan cara diatas, yaitu besihkan dengan kain atau sikat lembut, biasanya sudah dapat membersihkan sebagian besar kotoran yang ada. Selop Carvil BUTTER – pada produk Selop Carvil, biasanya hampir semuanya dapat dibersihkan dengan pembersih khusus produk Selop Carvil yaitu Selop Carvil BUTTER, dapat dibeli di Toko Produk Selop Carvil. Setelah dibersihkan, jangan lupa keringkan sepatu Selop Carvil anda HANYA dengan kain yang mampu menyerap air atau diangin-anginkan saja, JANGAN menjemur dan terkena sinar matahari secara langsung. Langkah selanjutnya adalah, produk Selop Carvil anda yang telah bersih simpanlah di tempat khusus seperti laci khusus sepatu atau kotak sepatu, jangan lupa diberikan koran atau bahan lain yang dapat menjaga bentuk Selop Carvil agar tidak berubah, dan beri Silica Gel atau kapur barus untuk menjaga kelembaban dan menghindari serangga.