Kumpulan Berita Terbaru Masa Kini

Monday, January 16, 2017

Tokoh Inspirasi Indonesia Paling Berpengaruh

Tokoh Inspirasi Indonesia

Pahlawan Indonesia sejak zaman dahulu telah mengharumkan bangsa dengan memperjuangkan kedaulatan dan kemerdekaan Indonesia Tokoh Inspirasi Indonesia. Kerennya, pahlawan-pahlawan tersebut bahkan saking dihormatinya sampai dibuat jadi nama jalan di luar negeri. Dan nggak bisa dipungkiri, di zaman present day ini kita memang nggak punya tokoh inspiratif seperti di zaman kemerdekaan tersebut. Akan tetapi, di zaman present day ini kita punya banyak orang-orang inspiratif yang mempunyai segudang prestasi, baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Orang-orang tersebut pastinya dapat memacu dan menginspirasi kita untuk semakin berprestasi dan berguna bagi bangsa dan negara. Gourmet specialist yang pernah mengenyam pendidikan di STP Bandung ini memang mempunyai enthusiasm yang tinggi terhadap dunia kuliner. Keseriusan dan ketekunannya itu lah yang membawa Chef Hengky Efendy mendapakatkan kesempatan untuk bekerja di beberapa restoran milik Gordon Ramsay di Inggris, Amerika Serikat, dan Australia, selama 10 tahun. 

Tokoh Inspirasi Indonesia Paling Terkenal

Seperti yang kita ketahui, Gordon Ramsay adalah seorang gourmet specialist yang juga jadi juri di acara televisi Hell's Kitchen dan Masterchef US. Gordon Ramsay ini terkenal galak dan tegas banget lho kalau di televisi. Menurut Chef Hengky sendiri saat bekerja dibawah Gordon Ramsay, beliau itu orangnya memang disiplin banget soal waktu dan menuntun kesempurnaan. Sekarang ini, Chef Hengky sudah kembali ke Indonesia Tokoh Inspirasi Indonesia. Ia bersama dengan dua orang kawannya mendirikan sebuah restoran bernama Barley yang mengusung perpaduan kuliner western dengan Indonesia. Tokoh yang inspiratif banget kan! Siapa yang menyangka 10 tahun yang lalu kalau design muslim Indonesia bakalan menjadi drift dan bisa berlenggok di panggung runway internasional? Seorang desainer bernama Restu Anggraini telah berhasil membuktikannya. Karena pada bulan Maret 2015 yang lalu, Restu Anggraini berhasil menampilkan karya desainnya di panggung runway Mercedes Benz Fashion Week Tokyo 2015. 

Tokoh Inspirasi Indonesia Terbaru

Awalnya, perempuan lulusan Esmod ini pertama kali meluncurkan name "Restu Anggraini" di tahun 2011 untuk style furnish hijab yang brilliant easygoing, dan name ETU untuk equip hijab yang lebih premium. Style rancangannya yang straightforward dengan potongan yang restless play on words menjadi favorit perempuan-perempuan muda yang ingin memakai hijab namun dengan style yang lebih current. Ke depannya, Restu akan terus berkreasi dengan rancangannya dan memasukkan unsur-unsur sentuhan Indonesia ke dalamnya Tokoh Inspirasi Indonesia. Ia akan terus mengembangkan mold muslim Indonesia lebih bagus lagi agar bisa bersaing di dunia internasional, dan menjadikan Indonesia sebagai kiblat form muslim dunia. Perempuan Indonesia sudah banyak yang berprestasi dan memegang peran penting di dunia bisnis atau play on words pemerintahan. Namun berapa banyak sih perempuan Indonesia yang telah mengharumkan nama bangsa Indonesia lewat enthusiasm nya? Semoga Restu Anggraini bisa menjadi tokoh inspiratif bagi para perempuan Indonesia untuk terus berkarya.

Tokoh Inspirasi Indonesia Paling Berpengaruh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ahmadia