Sandal Footbed Pria Bermerk Terkenal dan Paling Laris

Sandal Footbed Pria Bermerk

Sol bawah sepatu .bisa dengan tusukan rantai atau garis lurus. Cara untuk ngesol sepatu sendiri lobangi sepatu atau tusukkan hakken ke sepatu benang dari dalam keluarkan benang ..terakhir kali ikat dan simpul mati. Apa bila menggunakan tusukan rantai kita boleh memulainya langsung fdcp dan bdcp .jika garis lurus kita memulai push pertama dengan tusukan rantai Sandal Footbed Pria Bermerk. 

Sandal Footbed Pria Bermerk Terkenal

menggunakan tusukan fdcp dan bdcp untuk push/barisan selanjutnya keliling sepatu. Tergantung display sepatu pada baris ke 3 fdcp.bdcp. Sandal Footbed Pria Bermerk pas pada hidung sepatu diskrees/pengurangan tandai pas garis tengah pada sepatu ambil fdcp untuk point garis tengah. Garis tengah. fdcp no 1 Ambil 5 fdcp bdcp dijadikan satu slip stit 32123 .baris selanjutnya 54145 begitu truss sampai ke atas. 

Sandal Footbed Pria Bermerk Terkenal dan Paling Laris

Tahap penaikkan. Benang boleh putus nyambung Sandal Footbed Pria Bermerk. Rapihkan rajutan menggunakann sc. Singgle croche sebelum di kait kan ke sepatu. Cara mengkait rajutan ke sepatu. Tusukkan hakken dr dalam. Sepatu mrnggunakan sc. Setelah di kait gunakann sc untuk bagian luar atas untuk membentuk garis menggunakan benang warna pink.