Kumpulan Berita Terbaru Masa Kini

Friday, January 6, 2017

Kaos Polo Pria Carvil Murah

Bagi pecinta musik tak lengkap rasanya apabila mengidolakan suatu band tanpa memiliki pernak-pernik yang berhubungan dengan band tersebut. Selain rilisan fisik berupa kaset atau CD, stock yang sering dicari biasanya adalah shirt. Memiliki shirt band adalah kebanggan tersendiri, terlebih apabila shirt yang kita miliki merupakan barang langka yang sedang jadi incaran kolektor Kaos Polo Pria Carvil. Berikut, delapan shirt band langka yang dijual dengan harga fantastis. Meskipun tidak lagi baru, usang, bahkan kotor, tetapi shirt ini merupakan barang berharga di mata para kolektor. Kaos Polo Pria CarvilSelain langka, sisi sejarahnya lah yang membuat shirt ini memiliki harga yang sangat tinggi. Berikut daftarnya: 



1. Nirvana – John Lennon and Yoko Ono Graphic T-shirt 

Jangan terkecoh, karena ini merupakan shirt Nirvana bukan The Beatles atau John Lennon. Ya, shirt ini milik grup grunge asal Aberdeen yang didirikan Kurt Cobain. Mungkin gambar John Lennon – Yoko Ono lah yang membuat shirt ini masih dicari hingga kini. Kaos rilisan Sub Pop ini kabarnya ada yang menjual seharga Rp 9.000.000 dengan kondisi seadanya. 

2. Pink Floyd – Relics Album T-shirt 1971 

Sebuah kaos sederhana dengan warna kuning dan sablon berwarna merah dengan kondisi yang tidak terlalu bagus. Namun kesederhanaan itu harus dibayar dengan harga Rp 30 juta untuk saat ini. 

3. RUN DMC Adidas Limited Edition Concert T-shirt 1980 

memiliki hubungan kerjasama yang erat dengan Adidas, dan memang di-endrose sepenuhnya. Mereka selalu menyuplai kebutuhan dari trio hip bounce ini. Salah satu produk yang withering diburu hingga sekarang adalah kaos konser tahun 1980an. Pasalnya kaos ini dibuat secara terbatas oleh Adidas. Kaos ini oleh para kolektor dibanderol dengan harga Rp 30 juta. 

4. The Who Staff T-Shirt 1973 

Kuning kembali menjadi warna shirt mahal berikutnya, setelah Pink Floyd T-shirt dari The Who ini dibanderol dengan harga 55 juta. Stunning! Apabila dilihat dari desainnya mungkin kurang menarik dan terlihat biasa. Namun nilai sejarahnya lah yang menentukan harga kaos ini. 

5. Driven Zeppelin – Knebworth Concert T-shirt 1979 

Dibandingkan kaos-kaos konser Led Zeppelin lainnya, desain ini terlihat berbeda dan itu malah membuatnya mahal. Kaos konser tahun 1979 ini di pasaran kolektor saat ini dibanderol dengan harga Rp 92 juta. 

6. Woodstock 1969 Festival T-shirt 

Para kolektor yang berkaitan dengan musik selalu senang dengan yang berbau vintage. Konser legendaris Woodstock memang sulit dilupakan, hal itu berimbas juga pada kaos Woodstock pertama kali yang tak lepas dari incaran para kolektor. Meski usang, namun kaos ini dibanderol dengan harga Rp 92 juta. 

7. John Lennon Home T-shirt 

Sebenarnya ini bukanlah shirt band. Namun shirt ini menjadi bersejarah dan dijual seharga Rp 160 juta lantaran dipakai berkali-kali oleh frontman The Beatles, John Lennon saat konser. Dilihat dari sejarahnya kaos ini merupakan kaos dari restoran di Inggris bernama Home. Kaos ini dibagikan secara free dan John Lennon mendapatkannya. 

8. The Beatles – Butcher Cover T-shirt 1966 

Kaos usang dan ada bekas tanahnya ini mungkin tidak menarik bagi orang awam. Namun di mata Beatlesmania, kaos ini sangatlah langka dan oleh pemiliknya dijual sekitar Rp 185 juta. 

Yang membuat mahal kaos ini adalah sejarahnya. Seseorang mengaku bahwa dia diberi kaos ini langsung oleh John. Entah benar atau tidak, masih diragukan hingga kini.

Kaos Polo Pria Carvil Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ahmadia