Kumpulan Berita Terbaru Masa Kini

Friday, January 6, 2017

Jual Tas Ransel Online Murah


Tas ransel wanita memang cukup praktis serta fungsional untuk dipakai para kaum hawa. Namun dahulu, tas show ransel banyak digunakan kaum laki – laki. Dan seiring dengan perkembangan zaman dan mode saat ini para wanita sudah banyak yang memakai tas display ransel. Tentunya desain atau show ransel laki – laki dengan desain dan demonstrate tas wanita berbeda. Biasanya, tas wanita dibuat dengan ukuran yang lebih kecil dari tas ransel laki – laki. Tas ransel untuk wanita kini telah memiliki berbagai fungsi mulai dari tas ransel untuk ke kantor, tas ransel untuk bepergian santai, tas ransel untuk voyaging ataupun tas ransel untuk wanita hiker. Konon sebelum tas ransel mulai berkembang seperti sekarang ini, tas ransel untuk wanita mengadopsi dari tas ransel seorang prajurit. Dan kini sudah banyak desainer – desainer ternama dunia yang sudah menciptakan berbagai desain untuk tas wanita yang sangat inspiratif pada setiap karya – karya mereka. Sebut saja seperti Dior, Kenzo, maupun Chanel. Meskipun tas ransel terlihat in vogue untuk di pakai para pemakainya, namun yang perlu diperhatikan adalah beberapa minute dimana tas ransel wanita tidak cocok untuk dikenakan atau dipakai seperti pada acara pesta ulang tahun, pada acara pesta pernikahan, maupun pada pesta – pesta yang diadakan pada malam hari. Di dunia ini, ada banyak bentuk tas ransel wanita. Mulai yang berbentuk unik hingga tas ransel yang memiliki bahan atau material yang tidak pada umumnya seperti terbuat dari limbah plastik yang sudah tidak terpakai. Dengan berbagai ide kreatif dari para penciptanya, tas ransel akan lebih terlihat menarik serta memiliki fungsi sebagaimana mestinya seperti tas ransel berikut ini yang tidak sama dengan tas ransel pada umumnya yaitu harganya yang mahal. Berikut adalah 3 deretan tas ransel termahal di dunia.

1. Tas Ransel Wanita Yang Terbuat Dari Emas

Emas kini banyak dipakai oleh orang – orang untuk berbagai fungsi. Kini emas bukan hanya dijadikan sebagai bahan dasar pembuatan sebuah perhiasan namun sudah banyak produk – produk lain yang memiliki bahan dasar emas sesuai dengan fungsinya masing – masing. Ada perawatan wajah maupun tubuh menggunakan emas, makanan yang memasukkan emas sebagai salah satu bahannya, serta benda – benda lain yang dibuat menggunkan emas seperti peti pemakaman yang terbuat dari emas, piring dari emas bahkan ada pula tas yang terbuat dari emas. Kedengarannya memang cukup unik, namun pada kenyataannya memang ada sebuah tas yang terbuat dari emas. Tas ransel wanita yang terbuat dari emas ini memiliki harga $ 1.650 atau sekitar 14,5 juta rupiah. Harganya setara dengan harga sebuah emas batangan. Bagaimana? Anda berminat untuk memiliki tas ransel emas ini?

2. Tas Ransel Wanita Marry – Kate and Ashley Olsen

Kembar Ashley Olsen dan Mary Kate telah mengeluarkan tas wanita termahal yang terbuat dari kulit buaya. Tas ransel wanita termahal ini dihiasi dengan aksesoris dari emas. Untuk mendukung kesuksesannya, kembar Mary kate dan Ashley Olsen sendiri yang memutuskan untuk menjadi demonstrate atas produk tas yang mereka luncurkan. Tas ransel Marry Kate dan Ashley Olsen ini dijual dengan harga yang cukup fantastis untuk sebuah tas ransel yaitu dijual dengan harga sekitar $3900 atau setara dengan 40 juta rupiah. Desain yang dimiliki salah satu tas termahal di dunia ini tergolong basic dengan warna tas yang hitam dari kulit buaya dihiasi dengan hiasan polkadot serta hiasan yang terbuat dari emas. Jual Tas Ransel Online. Tas yang didesain oleh seorang seniman terkenal bernama Damien Hirst ini sayangnya hanya diproduksi dalam jumlah yang terbatas saja yaitu hanya doproduksi dalam jumlah 12 unit tas saja Jual Tas Ransel Online.

3. Tas Ransel Wanita Louis Vuitton "New Traveler Age"

Mark kenamaan dunia "Louis Vuitton" juga meluncurkan desain tas ransel wanita termahalnya. Sekilas, tas ransel ini terlihat seperti sekumpulan barang bekas yang dirangkai menjadi sebuah tas. Namun dengan sebuah ide kreatif yang penuh dengan imajinasi tas ransel yang diberi nama Louis Vuitton New Age Traveler ini digadang – gadang menjadi tas ransel termahal di dunia. Tas ransel Louis Vuitton New Age Traveler ini dihargai $ 45 ribu atau mencapai angka 500 juta rupiah. Harga yang cukup fantastis untuk sebuah tas ransel marked bukan? Seyogyanya tas ransel dapat membantu kita dalam melakukan berbagai aktivitas karena cara pembawaannya yang nyaman. Namun tas ransel wanita yang akan Anda gunakan tidak perlu berharga selangit untuk Anda yang tidak memiliki cukup banyak uang untuk membeli berbagai merk tas ransel marked. Yang terpenting saat memilih tas ransel adalah Anda merasa percaya diri saat memakainya serta dapat memuat barang – barang penting yang hendak Anda bawa.

Jual Tas Ransel Online Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ahmadia