Jual Tas Ransel Nano Promo Murah

Jual Tas Ransel Nano

Strategi Pemasaran yang tepat, Seperti Apa..? Saat ini kebanyakan pemerintah daerah berusaha memacu kegiatan kelompok – kelompok UKM, usaha kecil, usaha rumahan dengan tujuan meningkatkan perekonomian masyarakat. Salah satu cara yang digunakan adalah memberikan pelatihan kepada UKM (Usaha Kecil Menengah), seperti yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah Banyuwangi, di tempat saya tinggal. Hal tersebut sudah benar, namun menurut saya masih kurang tepat, Pemerintah daerah hanya memberikan pelatihan belum pada solusi Jual Tas Ransel Nano

Jual Tas Ransel Nano Promo

Mengapa saya mengatakan pelatihan usaha kecil menengah adalah cara yang masih kurang tepat? Terbukti dari banyaknya usaha kecil yang menjamur namun mereka justru malah kebingungan bagaimana cara memasarkan produk mereka. Hal tersebut juga saya buktikan seteah saya ngobrol dengan pengurus RBM Banyuwangi (Ruang Belajar Masyarakat). Menurut keterangan dari pengurus bahwa, selama ini masih bingung memilih dan mencari strategi pemasaran produk usaha kecil yang mereka bina Jual Tas Ransel Nano

Jual Tas Ransel Nano Promo Murah

Kalaupun sampai saat ini produk usaha kecil sudah dapat dipasarkan, hanya sebatas pemasaran lokal saja atau belum mampu menjangkau pasar yang lebih luas, sebenarnya kualitas produk mereka justru dapat bersaing atau memenuhi pasar worldwide. Sungguh disayangkan jika pemerintah daerah tidak segera mengambil langkah yang tepat atau memberikan solusi strategi pemasaran kepada para usaha kecil atau UKM Jual Tas Ransel Nano.