Jual Tas Ransel Echo Berbagai Merk Terkenal

Jual Tas Ransel Echo

Dalam sebuah kegiatan perjalanan petualangan, ransel merupakan salah satu unsur yang penting untuk diperhatikan, karena dengan ransel tersebut seluruh perlengkapan yang akan anda pergunakan akan anda bawa Jual Tas Ransel Echo. Oleh karenanya sebuah ransel haruslah nyaman untuk anda pakai, dan dapat secara efisien menampung segala kebutuhan atau perlengkapan yang anda butuhkan selama berkegiatan. Berikut hal-hal yg perlu di perhatikan saat memutuskan untuk membeli ransel. Pilih ukuran ransel sesuai kebutuhan anda. Ransel untuk perjalanan sehari tentu berbeda ukurannya ketika anda akan melakukan perjalanan panjang yang memakan waktu hingga beberapa hari. Lokasi dimana kegiatan akan dilakukan juga sangat mempengaruhi pertimbangan dalam hal memilih jenis ransel yang akan anda pergunakan. Untuk perjalanan singkat satu hari ke hutan atau gunung, ransel berukuran 30-40 liter cukup memadai sebagai tempat untuk membawa perlengkapan anda yang terbatas seperti kamera, tabir surya, makanan dan perlengkapan lainnya. 

Jual Tas Ransel Echo Bermerk

Untuk pendakian alpin atau perjalanan yang mengharuskan anda menginap satu malam, ukuran 50-55 liter akan lebih baik, karena anda harus membawa perlengkapan yang lebih banyak. Sedang untuk perjalanan panjang yang memakan waktu berhari-hari ukuran 65-70 liter merupakan ukuran yang cocok agar perlengkapan yang akan anda bawa seperti tenda, alat masak, makanan, dan pakaian dapat masuk ke dalamnya Jual Tas Ransel Echo. Kenyamanan merupakan urutan terpenting dibanding kekuatan, kualitas, dan harga. Pilih bahan yang tahan air, kalau perlu lengkapi dengan penutup ransel. Jangan lupa membungkus perlengkapan/pakaian dengan bahan yang tidak tembus air. Perhatikan pula detil-detil di bawah ini ketika anda memilih dan mencari ransel yang nyaman dan cocok dengan selera serta kebutuhan anda. Bentuk ransel umumnya memanjang atau lonjong dengan lebar yang sudah disesuaikan dengan lebar bahu kebanyakan orang. Selain demi kenyamanan pemakai, bentuk seperti ini secara estetika kelihatan lebih bagus saat digendong ketimbang ransel yang lebarnya jauh melebihi ukuran lebar bahu. 

Jual Tas Ransel Echo Bermerk Terkenal

Ada ransel yang dilengkapi dengan rangka metal yang mudah dilepas saat tidak diperlukan. Rangka ini berfungsi menstabilkan dudukan dan bentuk ransel sehingga tidak mudah bergeser saat digendong Jual Tas Ransel Echo. Jenis lainnya didesain sedemikian rupa sehingga dapat membantu punggung dalam menyangga beban saat ransel digendong. Ransel jenis ini sangat nyaman digunakan karena mengurangi pegal punggung setelah perjalanan panjang menggendong ransel. Banyak diantara kita melakukan kesalahan dalam memilih ransel yang cocok untuk badan kita bahkan. Lebih cenderung memilih berdasarkan kapasitas ransel. Padahal ransel besar belum tentu cocok dengan ukuran tubuh kita. Salah satu hal yang perlu diperhatikan dalam memilih ransel yang. Cocok dengan tubuh kita adalah panjang "Middle" dari tubuh Panjang "Middle" dari tubuh kita akan menunjukkan ukuran back framework yang cocok dari sebuah ransel (Ukuran ransel XS, S, M, dan L) 

Cara mengukur panjang dari Torso:

- Berdiri tegak dengan kaki selebar bahu 

- Cari benjolan tulang yang ada di pangkal leher, di mana garis bahu bertemu dengan leher. Jika susah, tundukan kepala kedepan agar lebih mudah menemukannya. 

- Dari titik ini, pakai meteran untuk mengukur ke bawah sampai ke tonjolan dasar dari susunan 

belakang yang bertemu dengan tulang pinggul. 

- Ukuran yang di dapat menunjukkan ukuran ransel yang cocok digunajan. 

Ukuran XS: panjang middle 35 – 39 cm 

Ukuran S: pajang middle 40 – 44 cm 

Ukuran M: panjang middle 45 – 49 cm 

Ukuran L: panjang middle 50 – 54 cm 

Ketika memilih ransel, perhatikan benar penyangga bebannya ( bone penggendong ) apakah lebarnya cukup, jahitannya kuat dan dilapisi bantalan untuk kenyamanan pundak. Penyangga beban adalah faktor withering penting dari sebuah ransel karena harus diperhitungkan sesuai dengan kapasitas ransel dan penyangga yang baik membuat ransel stabil supaya bebannya merata di kedua pundak Anda. Pilih transporter yang memiliki kantong fast express sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. misalnya kantong untuk menaruh botol minum, senter, ponco, dan barang yang sekiranya sering dipergunakan saat perjalanan.