Jual Sandal Selop Pria Terbaru dan Murah

Jual Sandal Selop Pria

Cantik ya sepatu-sepatu ini. Sepatu-sepatu lucu ini maret 2014 dipamerkan di MAAD Singapura. Berhasil tampil di MAAD tentu saja setelah melalui seleksi yang ketat. Membuat sepatu berbahan kain material cukup mudah dibandingkan dengan sepatu biasa. diproduksi di Sukoharjo Jawa Tengah penggagasnya yaitu Ica. Ada beragam jenis sepatu yang diproduksi Ica, mulai dari sepatu level atau tanpa hak, boot, hingga sepatu shoe. Usaha sepatu dimulai Ica pada tahun 2010 saat itu ia masih berumur 18 tahun. Modular awalnya saat itu 500 ribu rupiah. Dimulai dengan mengkreasikan kain perca dengan teknik sulam, usaha ica berkembang menjadi produksi sepatu material Jual Sandal Selop Pria

Jual Sandal Selop Pria Terbaru

Sepatu-sepatu ini tak hanya indah dipandang, tetapi juga nyaman dipakai. Kain material yang digunakan diimpor dari Amerika dan dari Jepang Jual Sandal Selop Pria. Ica sengaja mendatangkan kain dari luar negeri agar theme sepatunya tak banyak yang menyamai. Selain itu kain material sengaja dipilih karena motifnya kaya dan seratnya tebal, ini membuat kain cloth cocok dikreasikan menjadi sepatu. 

Jual Sandal Selop Pria Terbaru dan Murah

Ica membuat produknya dibengkel tak jauh dari rumahnya. Dari sinilah produk-produk diciptakan. Setelah pesanan diterima, Ica mulai memilih kain yang akan digunakan Jual Sandal Selop Pria. Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat sepatu dari kain material antara lain laken, kain cloth, kulit sintetis, dan lem.