Jual Sandal Anak Online Murah dan Berkualitas

Jual Sandal Anak Online

Insole shoe adalah lapisan tipis dengan tebal sekitar 1,2 - 3 milimeter yang berada withering atas menempel langsung dengan kulit kaki Jual Sandal Anak Online. Kalau istilah pengrajin di Sidoarjo namanya "Katokan" Pengeleman insole ini hampir semua dilakukan dengan cara manual menggunakan alat sederhana. Alat yang digunakan cukup menggunakan potongan spon yang tidak terpakai atau bekas yang penting rata. Bagi yang belum tahu caranya pasti akan kebingunan, bagaimana cara mengelem lembaran tipis ini? tetapi setelah melihat langsung dengan cepat akan memahami. Pertama lembaran-lembaran insole ini ditumpuk kira 1-2 kodi ( 1 kodi 20 lembar ) 

Jual Sandal Anak Online Murah

Kenapa 1-2 kodi? karena setelah melakukan pengeleman sejumlah 2 kodi sama saja waktu yang dibutuhkan untuk menunggu lem sudah agak kering dan siap ditempelkan pada padded sole. Efisiensi waktu sangat dibutuhkan dalam compositions pengeleman ini. Kenapa kok tidak menggunakan mesin lem saja? Kalau menggunakan mesin lem artinya kita harus siap produksi jalan terus setiap harinya selama negligible 12 stick Jual Sandal Anak Online. Pada kenyatannya di tingkat pengrajin shoe pada umumnya compositions pengeleman tidak dilakukan setiap hari. Terkadang libur pengeleman selama 2 hari karena harus compositions completing dan penyerian nomor ( pengemasan shoe yang terdiri dari 5 pasang nomor ke dalam plastik ) 

Jual Sandal Anak Online Murah dan Berkualitas

Kalau tidak digunakan selama 2 hari mesin lem akan lengket. Selain alasan ini apabila mengunakan mesin lem berarti harus inventasi mesin lem yang lumayan mahal Jual Sandal Anak Online. Dengan mengunakan cara ini sangat praktis, selain itu sangat mudah dilakukan dan tak kalah penting bisa cepat selesai kalau sudah terbiasa melakukan. Atas beberapa alasan ini cara manual ini masih jadi andalan cara pembuatan shoe oleh pengrajin. Insole shoe di lem mulai dari tumpukan withering atas, setelah itu dilanjutkan yang dibawahnya lalu ditata berjajar agar tidak saling lengket. Mudah ya teman-teman, Semoga bisa sangat membantu buat teman yang baru belajar membuat shoe.