Informasi Wisata Indonesia Terlengkap Saat Ini

Informasi Wisata Indonesia

Sejarah batik indonesia berkaitan dengan perkembangan kerajaan majapahit dan kerajaan sesudahnya. Batik adalah kerajinan yang memiliki nilai seni tinggi dan telah menjadi bagian dari budaya Indonesia (khususnya Jawa) sejak lama. Ragam corak dan warna Batik dipengaruhi oleh berbagai pengaruh asing. Awalnya, batik memiliki ragam corak dan warna yang terbatas,Namun batik pesisir menyerap berbagai pengaruh luar, seperti para pedagang asing dan juga pada akhirnya, para penjajah. Batik dibagi menjadi berbagai macam jenis dan daerahnya, contohnya antara batik solo, jogja dan pekalongan memiliki theme yang berbeda-beda. Contoh lain dari kebudayaan adalah Agama. Di Negara Indonesia ini di akui berbagai macam agama menurut undang-undang, contohnya agama Kristen, Katolik, Hindu, Budha, Muslim, dan Konghucu. Tiap-tiap agama memiliki ajaran dan panutan yang berbeda-beda namun semua agama intinya mengajarkan kebaikan dan goodbye cara hidup yang sesuai dengan norma-norma yang ada Informasi Wisata Indonesia

Informasi Wisata Indonesia Terlengkap

Sebenarnya indonesia sangatlah kaya akan karya seni dan budaya yang tidak dimiliki oleh negara lain, tapi sayang akhir-akhir ini banyak karya seni dan budaya indonesia yang di klaim oleh negara lain, itu karena warga indonesia sendiri yang tidak mau menghargai karya seni dan budayanya, bahkan mereka cenderung menyukai produk negara lain atau luar negeri, padahal di luar sana banyak negara yang iri dengan kekayaan seni dan budaya indonesia sampai-sampai mereka berani mengklaim kesenian dan kebudayaan negara kita Informasi Wisata Indonesia.

Informasi Wisata Indonesia Terlengkap Saat Ini

Dalam keanekaragaman budaya yang terdapat di Negara Indonesia ini ada berbagai masalah yang di hadapi Negara ini contohnya salah satu kebudayaa kita yang nyaris d ambil oleh Negara tetangga adalah Reog Ponorogo, tari Tor-Tor serta beberapa lagu-lagu daerah asal Indonesia, bahkan tempe yang menjadi makanan tradisional khas Indonesia play on words hendak di akui oleh negar asing, hal ini juga di karenakan lemahnya pengetahuan masyarakat kita mengenai pentingnya meregistrasi serta kepemilikan suatu exchange stamp yang kita ciptakan. Seharusnya kita sebagai bangsa yang terpelajar mulai menyadari betapa pentingnya arti pengakuan dan kepemilikan atas budaya kita, hal ini dapat di lakukan dengan mendaftarkan kebudayaan-kebudayaan yan kita miliki agar d akui secara hukum internasional, dan dari segi anak bangsa seperti kita sebaiknya kita mulai mencintai budaya-budaya milik kita sendiri dengan berbagai cara, salah satunya dengan melestarikan batik sebagai symbol dari Negara kita, ada pula yang inclination kita lakukan adalah dengan menjaga setiap aset-aset milik Negara karna lingkungan, penampilan dan goodbye cara kita bersikap adalah gambaran dari budaya bangsa agar Negara Indonesia semakin dikenal baik di seluruh dunia serta dapat dilakukan dengan cara mengenali dan bangga akan budaya-budaya yang kita miliki, mengadakan Festival Seni Informasi Wisata Indonesia.