Kumpulan Berita Terbaru Masa Kini

Tuesday, January 17, 2017

Berita Otomotif Terbaru

Berita Otomotif

Masih banyak yang bingung dengan bagaimana cara membuat cover majalah sendiri. Instructional exercise kali ini membahas tentang bagaimana cara membuat cover majalah menggunkan Adobe Photoshop cs3 Berita Otomotif. Dalam pembuatan cover majalah ini setidak kita sudah mengenal beberapa apparatus (alat kerja ) yang ada di photoshop, seperti brush device, content instrument, rectangel device, dll. Pada pembuatan instructional exercise kali ini tidak memerlukan module seperti textual style download-tan, cukup menggunakan beberapa devices yang sudah ada. 

Berita Otomotif Saat Ini

Gambar yang saya gunakan adalah demonstrate dan artis asal korea selatan, adalah Lee min Hoo. Dari posture nya yang saya lihat, kayaknya Lee min hoo cocok menjadi percobaan untuk proyek kali ini. Untuk penjelasan selanjutnya langsung saja kita lihat tahapan-tahapan pembuatannya Berita Otomotif. Setelah melakukan tahapan-tahapan diatas, maka tulisan akan terlihat lebih tebal. Untuk selanjutnya masuk ketahap pengambilan gambar artis Lee min Hoo, yaitu dengan menggunakan Pen device yang ada pada board instrument disebelah kiri. Sebelum membuat garis Path, pilihlah symbol "Way" yang berada pada menubar.

Berita Otomotif Paling Update

Pada fotonya kita melihat 2 buah objek gambar Berita Otomotif, yaitu Lee min hoo, dan gambar kucing. Tugas kita disini adalah menghapus gambar kucingnya. Pilih Clone Stamp Tool (S) pada board device yang ada disebelah kiri. Tekan Alt+Klik kiri pada daerah yang berwarna abu-abu (range abu-abu). Contohnya pada gambar dibawah ini. Jika gambar kucing sudah dihapus dengan Clone Stamp Tool, selanjutnya diteruskan membuat tulisan "Venture 29" menggunakan Horizontal sort device (T) menggunakan text style Elephant, agar terlihat tebal.


Berita Otomotif Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ahmadia