Kumpulan Berita Terbaru Masa Kini

Monday, December 19, 2016

Toyota C-HR Hadir di Indonesia Tahun Depan

Otomotif Kekinian - Produk hybrid terbaru dari Toyota, C-HR sudah mulai dipasarkan di beberapa negara. Bahkan di negara asalnya, Jepang, sudah mendapat versi yang lebih energetic serta elegan, TRD dan Modellista. Untuk di Indonesia sendiri dikabarkan akan didatangkan pada tahun depan. Namun untuk saat ini dikatakan masih dalam tahap studi. 

Wakil Presiden Direktur Toyota Astra Motor (TAM), Henry Tanoto mengatakan bahwa kemungkinan kehadiran C-HR ke Indonesia masih terbuka. Dia menjelaskan bahwa mereka saat ini tengah mempelajari apakah Toyota C-HR cocok untuk dipasarkan di Indonesia.


Majalah Otomotif "C-HR, seperti produk-produk worldwide lainnya, kita selalu meihat likelihood produk ini cocok atau tidak dengan kebutuhan konsumen. Jadi kita memang memikirkan bukan hanya C-HR, tapi produk-produk yang posible. Tapi sekarang belum ada kepastian dan belum ada komen juga diluncurkan kapan dan sebagainya," kata Henry di Jakarta. 

Henry mengatakan bahwa ketika diperkenalkan pada pameran otomotif GIIA 2016, mobil mendapat respon positif dari masyarakat. Meski begitu, Toyota Indonesia masih harus memikirkan secara matang sebelum memasarkan versi produksinya di Tanah Air. 

"Banyak faktor, bukan cuma sekadar konsumen suka, tapi banyak hal lain yang perlu kita pikirin untuk memastikan bahwa produk ini affirm kita akan bawa atau nggak. Tapi memang ada pemikiran (untuk bawa C-HR), cuma untuk detailnya saya belum bisa komen karena kita masih studi," kata Henry.

Toyota C-HR Hadir di Indonesia Tahun Depan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ahmadia