Strategic Activation Jakarta


Web promoting telah mengubah bisnis pemasaran pada masa sekarang. Kini web menjadi salah satu faktor penting dalam pengembangan bisnis atau bahkan mungkin menjadi jantung strategi pemasaran bisnis Anda. Menjadi sebuah harapan kosong rasanya jika Anda ingin produk atau jasa anda dikenal masyarakat dunia tanpa melalui promosi dari web showcasing strategic activation jakarta

Apa Itu Internet Marketing?

Web promoting mengacu pada iklan dan upaya pemasaran yang menggunakan web dan email untuk mendorong penjualan langsung melalui perdagangan elektronik (web based business). Web promoting biasanya digunakan dalam hubungannya dengan jenis tradisional pemasaran lain dari iklan seperti televisi, radio, majalah dan surat kabar strategic activation jakarta.

Jenis Internet Marketing

Upaya pemasaran melalui web dapat dibagi menjadi 3 jenis, yakni site promoting, email advertising dan sosial media showcasing.

Site Marketing

Sebuah site dapat membantu pelanggan Anda menemukan Anda, memberikan informasi tentang produk atau jasa Anda, memberikan rincian kontak dan mempromosikan penawaran khusus kepada pengunjung atau calon pelanggan Anda. Anda dapat meningkatkan layanan pelanggan atau bahkan mendapatkan pelanggan baru dengan memberikan informasi yang berguna di web anda.

Yang termasuk dalam Web advertising diantaranya Website web based business, Website promosi atau informatif, iklan online pada internet searcher dan SEO (Search motor optimazion).

Email Marketing

Email advertising adalah metode penggunaan email sebagai alat untuk pemasaran produk atau jasa. Dalam arti luas, istilah ini mencakup setiap email yang pernah dikirim ke pelanggan atau calon pelanggan, baik pelanggan potensial atau siapa saja yang ingin ditawarkan produk atau jasa.

Dibanding dengan metode web advertising lainnya, Email showcasing memiliki biaya yang withering rendah atau termurah. Pada umumnya, pesan email ini digunakan untuk promosi penawaran khusus, pengenalan produk baru atau dapat membantu mengarahkan trafik ke situs Web Anda.

Secara umum, email advertising memiliki beberapa jenis, diantaranya standard mail, bulletin atau retensi Email dan Menempatkan iklan di pamphlet email

Sosial Media Marketing

Sosial media advertising adalah upaya pemasaran melalui iklan pada situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, YouTube, LinkedIn dan Digg.

Jejaring sosial merupakan alat media yang penting untuk membantu Anda menjangkau target pasar Anda. Mereka membantu Anda untuk menunjukkan keahlian Anda dan membangun hubungan dengan pelanggan, calon pelanggan dan pemasok. Di atas semua mereka memungkinkan Anda untuk mempromosikan diri Anda dan bisnis secara luas secara on the web, mengarahkan trafik online ke situs web Anda sehingga pada akhirnya meningkatkan penjualan.