Kumpulan Berita Terbaru Masa Kini

Tuesday, December 13, 2016

Ragam Knalpot Prospeed Kalangan Motor Sport

Otomotif Kekinian - Terkadang ada pengguna sepeda engine don dan engine gede (moge) yang belum puas dengan suara knalpot bawaan pabrik. Solusinya adalah menggantinya dengan knalpot dashing secondary selling yang kini sudah menjamur di pasaran. 

Nah, bagi biker yang berdomisili di Jakarta, membeli knalpot dashing sangat mudah. Anda bisa berkunjung ke Jalan Raya Otista, Jakarta Timur, Kebon Jeruk III, Jakarta Barat dan MGK Kemayoran, Jakarta Pusat.



Satu-satunya toko perlengkapan sepeda engine di MGK Kemayoran adalah Oppa Teng Aksesoris (OTA). Menurut sang pemilik Teng Herry Sutanto, OTA merupakan salah satu wholesaler resmi knalpot dashing merek Knalpot Prospeed

"Seperti biasa kami hanya menjual aksesori dan suku cadang unutk sepeda engine don dan Moge. Untuk knalpot, kita wholesaler Knalpot Prospeed," ujar Herry kepada Otomania akhir pekan lalu. 

Pria berkulit putih ini menambahkan, harga knalpot dashing merek Pro Speed yang dijualnya memiliki beragam bentuk dan suara. Sehingga, harganya play on words ikut bervariasi. 

"Kisarannya dimulai Rp 1 jutaan hingga Rp 16 jutaan yang demonstrate Titanium untuk Kawasaki Z1000 dan moge-moge lainnya," kata Herry.

Ragam Knalpot Prospeed Kalangan Motor Sport Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ahmadia