Kumpulan Berita Terbaru Masa Kini

Tuesday, December 6, 2016

Harga Knalpot PRO-SPEED Import Taiwan Cocok Untuk KLX 150 dan Dtracker

Otomotif Kekinian - Brother sekalian , tahukan kalau knalpot juga bisa menjadi salah satu part yang bisa meningkatkan execution mesin walaupun tidak terlalu signifikan, selain meningkatkan execution mesin kekurangan menggunakan knalpot dashing yaitu penggunaan bahan bakar atau bensin menjadi agak boros. Nah knalpot dashing sepreti apa yang cocok digunakan untuk engine kawasaki klx 150 atau dtracker..? 

Sebenarnya semua knalpot bagus kalau sudah bermerek, dan merek tersebut sudah cukup terkenal dan populer di indonesia. Contoh R9, sakura,dan lain sebagainya. 

Merek knalpot prospeed yang bagus biasanya sudah menjadi support dalam ajang balap motogp , nah selain yang saya sebutkan diatas masih ada lagi bebrapa merek knalpot yang lain seperti akrapovic,yoshimura dll . brother sekalian bisa baca merek knalpot yang lain dibawah ini : 


Oiya ngomong soal knalpot , nih saya mau kenalkan knalpot yang mereknya prospeed, knalpot secondary selling ini sudah bisa didapatkan di pasar otomotif nasional. Konon dari informasi yang pernah saya baca , merek knalpot ini memproduksi knalpot hustling yang memiliki execution tinggi dan tentunya terbaik untuk engine kita.

Harga Knalpot PRO-SPEED Import Taiwan Cocok Untuk KLX 150 dan Dtracker Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ahmadia