Kumpulan Berita Terbaru Masa Kini

Thursday, December 22, 2016

Bisa Pakai CBR250R Lawas Ragam Footstep Racing All New Honda CBR250RR

Trend Otomotif - All New Honda CBR250RR memang sangat sporti, bukan cuma setang under burden yang bikin posisi riding-nya nungging, tapi stride nya juga sudah nangkring. Boleh dibilang prepared buat yang suka cornering tanpa khawatir nyangkut di aspal. Meski begitu enggak semua langsung puas. 

Beberapa merasa harus ganti dengan alasan gaya hehe.. biar makin keren aja! Atau memang untuk menyesuaikan posisi kaki. Lalu, kalau mau ganti bisa pakai stride apa? Kan masih baru banget nih motornya. 


Yuk tanya Angga Kurniawan, bos Anjany Racing (AR) yang sudah riset CBR250RR untuk balap. Ia sudah coba-coba pasang semua stride hustling yang ada di bengkelnya. Apa saja sih pilihan stride dashing All New Honda CBR250RR? 

Tabloid Otomotif "Mulai dari stride untuk bebek hingga brandish saya coba, eh taunya sama kayak Honda CBR250R lawas. Cuma mesti ditambah bushing atau ring tebal 1 cm agar posisinya pas, sedikit lebih keluar," bebernya. 

Pilihan stride dashing CBR250R satu silinder ini ada beberapa, mulai dari Nui Racing, Sato Racing dan terahir Xrace. "Saat ini saya sedang prepared stock 2 merek saja, Sato Racing dan Xrace saja," beber Marcell dari Mototag yang bengkelnya ada di Jl. Kembang Kerep Raya, Meruya Utara, Jakbar. 

Mau plug n play tanpa modif? Tenang cry, Benny Saputra punggawa One3motoshop sudah menjual stride hustling merek Katsumoto yang khusus CBR250RR. "Harganya Rp 2,1 juta terbuat dari bahan alumunium melalui expositions CNC, kualitas tinggi dan bearing presisi," jelas Benny.

Bisa Pakai CBR250R Lawas Ragam Footstep Racing All New Honda CBR250RR Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ahmadia