Suzuki Baleno Meluncur di Bahrain, Harga Rp 174 Jutaan

Tabloid Otomotif - Suzuki Baleno hatchback kini hadir di Bahrain, meluncur dengan harga BHD 4,850 atau sekitar Rp 174 jutaan. Pada peluncuran, Suzuki Auto diwakili Mohammed Jalal and Sons dengan diler yang terletak di Sitra dan Khamis.



Show Suzuki Baleno yang meluncur di Bahrain hadir dengan HID projector headlights dan LED DRL, hiasan krom pada gagang pintu, spoiler, protection glass, foglamps, pelek berdiameter 16 inci dengan boycott berukuran 185/55 R16 dan wiper belakang. Hadir dengan kapasitas penyimpanan bagasi 355 liter dan meningkat hingga 1.085 liter ketika melipat jok belakang. 

Pada bagian kabin, Baleno hatchback hadir dengan pelapis kain, aksen silver pada dashboard, 2-DIN sound framework dengan enam speaker, show 4,2 inci TFT, roda kemudi multi work yang dibalut kulit, journey control, AC otomatis, keyless section dan begin/stop catch, enam airbag, ABS dengan EBD dan EBA. 

Untuk spesifikasi dapur pacu sendiri, Suzuki Baleno menggunakan mesin 1.4 liter K14B empat silinder actually suctioned yang mampu menghasilkan tenaga puncak 94 PS dan torsi maksimum 130 Nm. Mesin itu dipadukan dengan pilihan transmisi 5 percepatan manual atau transmisi otomatis 4 percepatan. 

Di Bahrain, Suzuki Baleno mendapatkan garansi lima tahun dengan jarak tempuh tak terhingga, berbeda dengan garansi biasanya di Indonesia yang membatasi jarak 100 km atau 50 km.