Kumpulan Berita Terbaru Masa Kini

Monday, October 31, 2016

Tragis, alim Hajar peserta didik umur 10 thn hingga hampir Pingsan


Sampai hri ini terus saja ada pengajar yg lakukan kekejian untuk anak pada mendidik
Sampai hri ini lagi saja ada penuntun yg memanfaatkan eksploitasi terhadap menentukan atau mendisiplinkan anak. sekalipun, eksploitasi hanyalah bakal memunculkan radang fisik dan pun nanah batin yg entah kapan sembuhnya.

Baru-baru ini di anak sungai penanam, Kedah, Malaysia, berjalan pemukulan oleh satu orang ustad bagi anak didiknya yg baru berumur sepuluh th. histori ini membisingkan umum setempat sesudah Facebooker bernama Shadam Zain mengunggah foto-foto anak yg jadi umpan kekerasan.


Tampak pada photo itu sang anak memiliki bilur-bilur merah di sekujur tubuhnya. terpenting di bidang tangan, punggung, perut dan leher. Anak itu dikabarkan hampir pingsan. Tragisnya, manusia yg laksanakan ketidakadilan kepada anak terselip merupakan seseorang mualim di Maahad Tahfiz yg lokasinya beruang di anak sungai pekebun, Kedah.

Menurut Shadam anak tersimpul sudah dihajar oleh seseorang ajengan di satu buah biara penddikan anak. argumen pedoman itu menghajar sebab anak tercatat anak tercatat ke luar biara tidak dengan ampunan. selayaknya pun ada sekian banyak anak kembali yg jadi mangsa eksploitasi, tapi mereka berdiam diri saja. 

Anak yg berumur 10 thn terkandung dipukul bersama kayu se gede ibu jari insan hebat. sekian banyak netizen geram, beranggapan gitu banget membina anak bersama kekejian seperti itu. Mereka mempersoalkan, bagaimanakah seandainya sasaran merupakan anak atau saudara sendiri.

Yang lain beranggapan aspek itu wajar.

Sampai saat ini, anak yg identitasnya disembunyikan itu menerima trauma. dirinya mendeportasi bagi semula ke sekolah.

Tragis, alim Hajar peserta didik umur 10 thn hingga hampir Pingsan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ahmadia