ramai, Mario Teguh miliki Anak Tapi tidak dipercaya, Namanya Ario Kiswinar Teguh, memerhatikan Pengakuannya


Heboh, Mario Teguh punyai Anak Tapi tidak dipercaya, Namanya Ario Kiswinar Teguh, menyimak Pengakuannya
Hitam Putih
Aryo Kiswinar Teguh, laki-laki yg mengaku yang merupakan anak Mario Teguh. 
Kemunculan satu orang laki-laki bernama Ario Kiswinar Teguh menciptakan gempar publik.
Betapa tak, beliau melingsir dan mengaku bahwa dia ialah anak bersumber motivator lihai, Mario Teguh.

Dalam satu buah program televisi, Ario menyebutkan berkenaan hubungannya bersama Mario, manusia yg dipercaya juga sebagai ayah.
Menurut laki laki yg karib disapa Ario itu, informasi termuat telah beredar di internal bangsa sejak 13 th silam.
"Ario Kiswinar Teguh itu tidak anakku, itu telah di-declare," ujar Ario menirukan kalam Mario ketika itu.
BACA: temukan masih posisi WNI, Arcandra dinamakan Pengkhianat dan tak patut menjadi Menteri Lagi
Awalnya, kata Ario, beliau dan suku tak mempermasalahkan, dikarenakan elemen termasuk yaitu daftar tenggarang hunian tangga.
Namun buntutnya, tambahnya, info tertulis beredar luas dan teman-temannya tengah mempersoalkan aspek berita itu.
"Apalagi di sebelah sana (Mario) memposting penjelasan yg isinya bahwa beliau cuma mempunyai dua anak. tidak hanya itu tak anak aku papar Ario.
BACA: memanfaatkan Kaos ceker disaat Tidur nyata-nyatanya teramat berguna bagi kesegaran, Cobalah!
Ario juga dikala itu tidak masih berdiam diri, aku mesti berdiri dan unjuk gigi pada aku, dan mama saya."
Dalam program tersimpul, Ario berulang menyatakan jumpa terakhirnya dgn Mario Teguh.
"Saya berjumpa bagi usia 12 thn, dulu untuk usia 17 thn, itu yakni jumpa terakhir aku bersama ia, kata Ario.
Ario serta mengemukakan bahwa tatkala ini Mario tak sempat menyantuninya.
"Dalam jumpa terakhir, intinya aku memengaruhi darma beliau juga sebagai ayah," ucap Ario.
Kendati demikian, gayung tak bersambut, Ario malah terkejut saat keesokan harinya Mario menelepon.
"Besoknya telephone dan berbicara, 'nggak usah cari papa, kita nggak usah berjumpa lalu ujar Ario.