O Sweet, Pasangan Ini Menikah berkah Gim DotA


Bahkan, program perikatan dan resepsi pasangan ini sarat dgn keadaan gim DoTa lho! mata air( Facebook)
informasi bahagia mengenap awal aspek gim daerah Air. husus untuk kamu yg doyan main-main gim DotA, tentu mutu Septivia "Crestfall" Utami dan Deny "FuurinKazan" Haditelah tak terdengar miring lagi.


Ya, dua sejoli ini dikabarkan baru saja menikah bagi Kamis, 5 Mei 2016. Bertempat di tempat ibadah Islamic Centre Bekasi, dua pro gamer ini menjelmakan mair sucinya di hadapan kelompok dan kerabat dekat.

Menariknya, tunduk sumur yg Tekno Liputan6.com telusuri di sarana bersahabat keduanya, ada yg jarang dekat permufakatan pernikahan Crestfall dan FuurinKazan. Merekapilih wahid set gaming gears Steel Series DotA Edition yang merupakan mas kawin.


Setelah tuntutan nikah terjadi, prosesi resepsi digelar terhadap tengah malam hri tempeleng 19.00. hajatan pernikahan mereka serta diramaikan oleh sekian banyak cosplayerwira DotA, seperti Crystal Maiden, Luna, Void, dan Juggernaut.

Selain itu, sekian banyak sahabat gamer juga turut hadir memeriahkan perhelatan pernikahan, seperti UniPin, FemaleFighters, NXALadies, DotACafe, dan pun tidak sedikit lagi.

Pasangan ini didapati telah bertaaruf wahid identik lain sejak 2011 melalui kompetisi DotA 1. ketika itu, mereka dikenal yang merupakan couplegamers di tiap-tiap kontes DotA.sesudah lima thn menggandengkan benang iba, hasilnya mereka berdua sepakat menyambung ke jenjang yg lebih serius.

Well, selamat bagi Crestfall dan FuurinKazan! mudah-mudahan serentak mampu momongan dan energi gamer'-nya menukik ke buah hatinya.