Mario Teguh: Aku Tak Punyai Anak Terkecuali ke-2 Anak Belia Itu Nasional Ridwan



pernyatan Ario Kiswinar Teguh yang merupakan anak awal Mario Teguh jadi obrolan gaduh di fasilitas bersahabat (medsos). Pasalnya, Mario Teguh tidak mengesahkan Kiswinar yang merupakan anaknya.

Melalui Fb, Mario Teguh buka-bukaan urusan keluarganya. Mario Teguh menyatakan beliau telah menikah tatkala 23 thn dan cuma punyai dua anak, merupakan Audrey dan Marco.

Postingan berjudul ‘Ini kelompok Mario Teguh’ dibuat terhadap Mei. Postingan terkandung unjuk sebelum Kiswinar menghasilkan pernyatan bahwa ia ialah anak Mario Teguh.



Berikut ini postingan Mario Teguh kasus anak dan keluarganya di Fb miliknya buat gugur 29 Mei.

Ini kelompok Mario Teguh

Seorang anak cowok memang lah harusnya lebih serupa wajahnya bersama iras ayahnya, dan muat simpati Tuhan – cewek saya serupa semula bersama Ibunya, walaupun tidak sedikit masih yg mengemukakan Audrey serupa saya.

Tapi mereka jalan berlawanan mempunyai sifat-sifat dan kualitas-kualitas hamba pada tingkat-tingkat dan fokus-fokus yg berbeda.

Saya terus sempat mendengar bahwa anak pria kebanyakan mempunyai kecerdasan yg serupa atau lebih tinggi daripada ayahnya, jikalau sejak jejaka beliau patuh aturan pada bentuk pandangan hidup yg baik.

Dan anak perempuan kebanyakan mempunyai kreatifitas ayahnya dan mutu kepemimpinan alamat Ibunya.

Audrey merupakan anak terpenting aku, dan Marco yaitu anak ke-2 aku. aku tak mempunyai anak terkecuali ke-2 anak jejaka itu.