Hadiri HUT MNCTV ke-25, permai Ting Ting Dandan elegan Bak golek Barbie



Sebagai salah wahid pengisi program "Kilau Raya MNCTV 25" yg diadakan untuk Kamis (20/10), cantik Ting Ting memusakakan tampilan yg tidak serupa. tampilan kece manis itu pernah dipamerkan oleh sang ibu melalui akun Instagram. 

Dalam photo tercatat, jelita terlihat jelita memungut gaun berbunga-bunga. sebahagian bahu mulus laksmi masih terdedah di depan camera. penampakan indah makin nampak jelita bersama aturan poni dan hiasan sirah yg dikenakannya. 

Ayu Ting Ting

Biasa dihujat, poto kece cantik itu malah menuai tidak sedikit pujian netter. tidak sedikit netter yg mengaku tertarik dgn keanggunan manis tertulis. Salah satu orang netter kian menyebutkan penampakan permai bak wayang. 

"Sukses pada malem ini ya teh @ayutingting92 cantiik..kaya golek, catat salah seseorang netter. kece amat kayak golek @ayutingting92," sahut netter lain. "Sayangku @ayutingting92 cantikbngt..sukses ya adiku," berulang netter yang lain. 

Sementara itu, program HUT ke-25 MNCTV sedang dihadiri oleh tidak sedikit selebriti populer. Sebut saja batari Persik, Syahrini, Indra Herlambang sampai pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.