Distributor Philips Terbaik

Distributor Philips Terbaik

distributor philips-
Philips adalah salah satu brand produk yang sudah paling  akrab di kalangan masyarakat. Kualitasnya yang bagus membuat nyaris  semua orang mengamanatkan  untuk memakai  produk dari perusahaan ini. Banyak sekali jenis produk yang di buatan  Philips, laksana  lampu, blender, dan sekian banyak   peralatan elektronik.

Bagi sobat yang sedang merintis bisnis, semoga sejarah berhasil  perusahaan Philips ini bisa  memberi ilham  dan memotivasi sobat semua.

Sejarah Perusahaan Philip

Perusahaan Philips didirikan oleh dua orang bersaudara yakni  Anton Philips dan Gerard, pada tahun 1891 di Eindhoven, Belanda. Produk kesatu  perusahaan Philips ialah  bola lampu dan sejumlah  elektronik yang lainnya. Saat ini pabrik kesatu  perusahaan ini sudah  menjdai museum.
Sekitar tahun 1920 Philips mulai memproduksi produknya yang lain, dan pada tahun 1939 perusahaan ini telah sukses  memperkenalkan philishave sebagai pisau cukur kesatu nya. Sementara di Amerika Serikat, perusahaan ini menjual  alat cukurnya dengan nama Norelco.
Kemudian Philips mengenalkan  tape compact audio cassette, yang dengan ramai sukses, melewati  percobaan mereka menata  standar guna  VCR, V2000, tidak berhasil   di muka kompetisi  dari Betamax dan terutama  standar VHS.distributor philips
Tanggal 9 Mei 1940, adalah sejarah kelam untuk  perusahaan Philips. Hal ini disebabkan  pada tanggal tersebut, direktur perusahaan ini mendapatkan pengumuman  perihal pernyerbuan Jerman ke Belanda yang bakal  terjadi pada tanggal 10 Mei. Setelah mendapat pengumuman  tersebut, perusahaan ini kesudahannya  lari meninggalkan negerinya dan memilih Amerika Serikat sebagai negara tujuannya.
Di Amerika mereka menerima tidak sedikit  modal perusahaan. Sepanjang perang berlangsung, Philips kesudahannya  mengurus dan menjalankan perusahaannya di Amerika Serikat. Dalam masa-masa  yang sama, perusahaan tersebut pun  pindah ke Antilen Belanda, sebagai upaya supaya  tidak jatuh ke tangan Jerman.

Setelah perang perusahaan ini pulang  ke Belanda, dan bermarkas di Eindhoven. Kemudian pada tahun 1997 perusahaan memutuskan mengalihkan  markasnya ke Amsterdam, eksodus  ini berlalu  pada tahun 2001. Dengan upaya ini, tidak sedikit  banyak kemudahan  penelitian rahasia dikunci dan sukses  disembunyikan dari penyerang, sampai-sampai  pasca perang perusahaan bisa  segera memacu kinerjanya guna  segera berlari mengarah ke  kejayaan.distributor philips