Harga Dump Truck Baru Performa Tinggi

PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) anak perusahaan Tata Motors Ltd, Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia mengenalkan Harga DumpTruck Baru Tata Prima LX 2528.K di ajang The 25th Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2017. Truk tipe tipper yang sedang di segmen heavy duty ini secara spesifik dirancang eksklusif untuk dipakai di medan off-road baik di pertambangan dan lokasi pembangunan infrastruktur. 




“Seiring semakin baiknya harga komoditas di Indonesia serta bertambahnya proyek infrastruktur, ini adalah saat yang tepat untuk kami untuk mengenalkan truk Tata Prima LX 2528.K. Ketangguhannya menghadapi medan off-road ekstrim di lokasi pertambangan telah kami uji sekitar lebih dari 2,5 tahun dan hasilnya paling memuaskan,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Harga Dump Truck Baru Tangguh dan Kokoh

Tata Prima LX 2528.K memakai sistem penggerak 6×4 yang membuatnya tangguh dan dapat mengatasi medan off-road di lokasi pertambangan manapun di Indonesia. Ketangguhannya antara beda berkat sasis yang lebih kuat, ban eksklusif yang dirancang guna medan off-road, dan suspensi yang kokoh.

“Penggunaan sistem penggerak yang andal meyakinkan minimnya tenaga yang hilang dari mesin ke roda sampai-sampai tingkat efisiensi yang ditawarkan truk ini paling tinggi. Ditambah lagi dengan interval perawatan rutin yang lebih panjang serta harga komponen yang rendah dan terjangkau, Tata Prima LX 2528.K jelas menawarkan nilai hemat yang jauh lebih tinggi untuk pemiliknya,” papar Biswadev.

Tata Prima LX 2528.K mempunyai Gross Vehicle Weight (GVW) sampai 25 ton, dan memakai mesin diesel lansiran CUMMINS berstandar emisi Euro-III yang berperforma tinggi dan dapat melimpahkan tenaga sampai 280 hp pada 2.500 rpm dengan torsi puncak sampai 975 Nm pada 1.500 rpm. Heavy duty truck ini muncul dengan transmisi 9-speed dan dapat menjangkau kecepatan maksimum sampai 87 km/jam.

Harga Dump Truck Baru dengan Kenyamanan Terbaik

Kabin Tata Prima LX 2528.K mempunyai desain kontemporer yang menyerahkan kenyamanan terbaik untuk pengemudi sampai-sampai dapat menambah produktivitasnya. Kabinnya dilengkapi 4-point suspension, lokasi duduk untuk pengemudi dan posisi lingkar kemudinya dapat ditata sesuai keinginan. Kabinnya dilengkapi blower dan penyejuk kabin (AC). 

Kehadiran Tata Prima LX 2528.K ini bakal melengkapi jajaran truk Prima Series yang dijual TMDI di Indonesia. Saat ini, Tata Prima jenis Tractor Head sudah tidak sedikit digunakan di sekian banyak  wilayah di Indonesia untuk software pengangkut kargo sampai angkutan peti kemas. 

Seperti seluruh kendaraan Tata Motors di Indonesia, Tata Prima didukung oleh program menarik Customer Care TMDI yaitu program “Peace of Mind”. Program ini terdiri dari jaminan terbaik di kelasnya, garansi ketersediaan suku cadang serta garansi 24 jam pengantaran tentu sampai atau cuma-cuma jika tidak sampai. Lalu 24 jam x 7 hari On Road Assistance. Tata Motors sudah mempunyai jaringan sejumlah 119 outlet yang terdiri dari kemudahan 3S (Sales, Service, Spare parts), 1S (Sales), 2S (Service, Spare parts) yang disebut Tata Certified Workshop (TCW) di semua Indonesia, Jawa, Sumatera, Bali dan Sulawesi.

Hanya dalam waktu tidak cukup dari 4 tahun saja, ketika ini telah ada lebih dari 4.000 kendaraan Tata di semua Indonesia. Hal ini menjadikan Tata Motors masuk dalam 10 brand  kendaraan komersial terbesar di Indonesia. Dan hadirnya Tata Prima Tipper diinginkan akan meningkatkan kesuksesan perjalanan Tata Motors di Indonesia. 

Di samping Tata Prima LX 2528.K. Di ajang GIIAS 2017, TMDI pun menghadirkan jajaran kendaraan niaga unggulan: Tata Ace EX2, Tata Super Ace, pickup Tata Xenon RX, Tata Xenon XT, Tata Ultra-Light truck, Tata LPT 913 Tipper, bus Tata LPT 713 dan truk heavy duty Tata Prima 4928 6×4 tractor head. 

Harga

HargaDump Truck Baru Tata Prima LX 2528.K Cabin Chassis Rp 802.391.147 *off the road
Harga Dump Truck Baru Tata Prima LX2528.K Dump Truck Full Karoseri Rp 992.500.000 *on the road

Tentang Tata Motors:

Tata Motors Limited, suatu organisasi senilai 42 miliar dolar AS, ialah produsen mobil otomotif, kendaraan umum, bus, truk, dan kendaraan pertahanan terkemuka. Sebagai perusahaan mobil terbesar India dan unsur dari kumpulan Tata Saham senilai USD 100 miliar, Tata Motors beroperasi di Inggris, Korea Selatan, Thailand, Afrika Selatan, dan Indonesia melewati jaringan global yang powerful dari 76 anak perusahaan dan perusahaan asosiasi, tergolong Jaguar & Land Rover. Di Inggris dan Tata Daewoo di Korea Selatan. 

Di India, Tata Motors mempunyai usaha patungan industri dengan Fiat. Terlibat dalam penyelesaian teknik dan otomotif, dengan konsentrasi pada kesiapan masa mendatang dan jaringan produk berteknologi, Tata Motors ialah pemimpin pasar India dalam kendaraan komersial dan salah satu kendaraan penumpang teratas dengan 9 juta kendaraan di jalan-jalan India.

Upaya inovasi perusahaan difokuskan pada pengembangan teknologi mobil yang berkelanjutan dan sesuai. Dengan pusat desain dan R & D yang bertempat di India, Inggris, Italia, dan Korea, Tata Motors berjuang untuk merintis produk baru yang memancarkan khayalan konsumen GenNext.
Di luar negeri, mobil, bus, dan truk Tata Motors dijual di Eropa, Afrika, Timur Tengah, Asia Selatan, Asia Tenggara, Amerika Selatan, Australia, CIS, dan Rusia.