Daftar Harga Vario 150 Terlengkap 2017

Vario 150 merupakan keliru satu tipe tipe motor matic keluaran produk Honda yang teranyar sementara ini. Dulunya Vario hanya memiliki tipe yang 125cc saja tapi dengan keluarnya tipe Vario 150 ini merupakan perihal yang baru di lini motor matic di Indonesia sementara ini. Juga tidak kalah pentingnya Honda tentu mengeluarkan produk dengan berbagai berlebihan dari generasi sebelumnya baik itu di segi performa ataupun desainnya yang lebih futuristik dan menarik.

Harga Vario 150

Ya motor matic Vario 150 ini merupakan keliru satu motor yang memiliki mutu paling baik di kelasnya. Bagaimana tidak karena sudah terbukti di mata costumer mengagumi motor Vario 150 ini sebagai motor yang eksklusif dan layak Anda beli.

Namun sebelum akan itu Anda kudu menyadari latar belakang keberhasilan Honda dari pernah hingga sementara ini. Honda sebelumnya sebetulnya tidak berfokus terhadap memproduksi sepeda motor saja. Namun Honda termasuk menekuni didalam memproduksi mobil dan termasuk mesin diesel juga. Honda menekuni industri sepeda motornya sendiri terhadap tahun 24 september 1948 yaitu penciptanya bernama Soichiro Honda. Dulu terhadap sementara itu industri kendaraan bermotor masih terlampau jarang dan terbilang dapat di hitung dengan jari saja. Namun begitu Honda sudah mulai menyebabkan produk sepeda motor dengan mesin yang berkualitas. Hal ini dapat di buktikan dengan keberhasilan Honda memegang gelar industri sepeda motor terbesar sejak tahun 1959. Juga Honda populer menciptakan mesin dengan pembakaran yang paling baik yang mana dapat memproduksi hingga 14  juta unit tiap tahunnya.

Untuk Anda yang tidak mengetahuinya bahwa Honda termasuk populer didalam menyebabkan produk mobil yang paling baik di kelasnya. Hal ini dapat dibuktikan dengan Honda dapat menggeser saingan terbesarnya yaitu Nissan yang mana saat ini sudah tergeser hingga posisi kedua sejak tahun 2001. Hal ini termasuk di buktikan dengan peringkat empatnya didalam kategori produsen mobil terbesar di pasar amerika serikat. Sekarang ini Honda membuktikan diri jadi perusahaan sekaligus produsen mobil terbesar di dunia.

Selain produsen mobil Honda termasuk sudah mengembangkan mesin diesel yang berkualitas di tahun 2004. Honda dengan mesin dieselnya ini sudah menyebabkan mutu mesin diesel yang ramah lingkungan. Di mana mesin dieselnya terlampau tenang dan tidak terlampau berisik seperti mesin diesel terhadap umumnya. Hal ini di buktikan termasuk dengan uji emisi yang lewat batas aman tanpa kudu butuh penyaring spesifik terhadap sementara itu.

Hingga sementara ini Honda terus memiliki banyak keunggulan produk termasuk di lini sepeda motornya. Untuk mutu tentu tidak kalah di bandingkan dengan produk motor di merek lainnya. Juga untuk kategori motor matic Honda yang jadi andalannya yaitu adalah Vario 150. Untuk soal harga Vario 150 terbaru ini tentu termasuk pas dan cocok untuk Anda yang dambakan memperoleh motor matic dengan segudang fitur teknologi canggih yang disematkan di dalamnya.

Harga Vario 150 Di Indonesia

Sebelum membicarakan perihal harga Vario 150 terlengkap di Indonesia sementara ini kita kudu menyadari terutama dahulu apa saja keunggulan motor Vario 150 yang baru ini. Yang pertama tentu desainnya yang mana sementara ini varian Vario 150 tentu lebih futuristik, lebih tajam, dan lebih keluar elegan. Yang mana perihal ini di dukung termasuk dengan banyaknya fitur yang di sematkan di dalamnya.

Motor Honda Vario 150 sebetulnya di kenal jadi motor matic yang terlampau memiliki performa terlampau tinggi, fitur yang canggih, memiliki teknologi yang tentu terbaru. Juga pilihan warna yang begitu banyak ragam ini lah jadi pilihan para costumer dan dapat memimpin segmen motor skutik di Indonesia.

Di Indonesia sendiri motor Vario 150 ini jadi motor yang dengan tampilan yang ekslusif bagi pengendaranya dengan gabungan warna monotone baru yaitu Exclusive Pearl White dan Exclusive Matte Black terhadap tipe CBS-ISS. Keseluruhan warna eksklusif ini ada dengan emblem 3 dimensi (3D) sayap Honda dan logo Vario 150 di sisinya. Khusus untuk warna Exclusive Matte Black kini disematkan velg baru berwarna emas yang menghadirkan tampilan sporty yang tentunya lebih premium.

Untuk seri Vario 150 dan Vario 125 sebetulnya di kenal jadi merek matic yang premium di segmen skutik sementara ini. Yang mana termasuk jadi motor matic pilihan bagi seluruh warga Indonesia dari anak muda hingga orang dewasa. Selain itu termasuk tersedia segi yang mutlak yaitu kenyamanan terhadap sementara berkendara. Di mana bodi skutik Vario 150 memiliki ukran yang pas dan dapat membantu Anda bermanuver dengan nyaman dan cocok untuk berkendara sehari – hari. 

Berdasarkan knowledge Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia (AISI), sejak dirilis pertama kali terhadap September 2006 hingga Maret 2017, motor skutik yang populer di Indonesia ini sudah dimiliki oleh 9.575.508 konsumen. Pada awal tahun ini didalam kurun sementara Januari-Maret 2017, motor seri Honda Vario beri tambahan kontribusi 32,54% terhadap penjualan skutik Honda lewat angka penjualan sebanyak 301.374 unit.

Untuk tampilan Honda Vario 150 ini memiliki tampilan lampu yang baru yaitu dengan Dual Keen Eyes Headlight berteknologi kan LED yang dapat beri tambahan keunggulan lebih baik bagi pengendara lewat intensitas sinar yang lebih terang. Juga dengan mengkonsumsi pemakaian kekuatan listrik yang lebih hemat, dan memilliki jaman manfaatkan lebih lama.

Selain itu tersedia termasuk fitur fungsional lainnya yaitu di lengkapi dengan bagasi terbesar di kelasnya yang capai 18 liter yang dapat menaruh helm fullface sekalipun. Untuk sektor ban Vario 150 ini di lengkapi dengan ban tubeless dengan pilihan paling baik agar lebih tahan terhadap sementara berlangsung kebocoran. 

Harga Vario 150 Di Distributor MPM

Harga Vario 150

Untuk urusan mesin Vario 150 juaranya dengan teknologi eSP yang mana dapat memaksimalkan pembakaran bensin dengan terlampau  efisien dan meminimalisasi gesekan mesin untuk kurangi resiko terbuangnya bensin secara percuma. Serta mengoptimalkan kekuatan yang di keluarkan agar bbm selamanya hemat dan termasuk performa yang di keluarkan selamanya maksimal. 

Selain itu termasuk teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter yang dapat menghidupkan mesin dengan suara lebih halus, dan juga jadi basic pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) untuk tipe CBS-ISS dapat mematikan mesin sementara berhenti lebih dari 3 detik dan hanya kudu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Manfaat Honda Smart Technology jadi optimal dengan Kedatangan teknologi Combi Brake System (CBS) yang membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal.
Untuk soal harga Vario 150 terlengkap 2017 di Indonesia tiap tiap tempat dan tiap tiap dealernya kemungkinan dapat berbeda – beda. Namun Anda dapat memesan nya di MPM distributor Honda yang termasuk harga distributor Vario yang paling terjangkau. Untuk harga yang yang diterapkan atas penjualan motor Honda Vario 150 di MPM distributor sebagai selanjutnya ini VARIO 150 EKSKLUSIF MMC dengan harga jual rp 17,250,000,- , VARIO 150 EKSKLUSIF MMC dengan harga jual Rp 18,775,000,-.

MPM distributor motor honda menyediakan harga Vario 150 Versi 2017 dengan dua warna baru dengan fitur dan teknologi terbaru.