Sebaiknya Pasang Wifi dirumah Tanpa Telepon Rumah


Kita sudah hidup di zaman yang modern yang mana memiliki banyak sekali layanan atau teknologi yang berbasis Internet. Ya memang Internet ini menjadi hal yang sungguh-sungguh wajib di tengah masyarakat Indonesia modern. Karena dengan Internet kita dapat mengakses bermacam isu di dunia dan dapat mencerdaskan bangsa.

Internet saat ini juga menjadi hal yang sungguh-sungguh di cari oleh masyarakat di dunia tidak terkecuali di Indonesia karena Indonesia saat ini sedang menerapkan stay at home dan work from home. Ya bagi Anda orang yang bekerja di rumah tentu akan membutuhkan Internet yang kencang dan juga stabil. Makanya Internet unlimited banyak dipilih karena tidak memikirkan kuota. 

Layanan pasang wifi dirumah tanpa telepon rumah alias Internet unlimited yang tepat untuk Anda yang berada di Semarang yaitu FiberStream.

Pasang Wifi dirumah Tanpa Telepon Rumah FiberStream

Mungkin masih ada orang yang berpikir apakah lebih bagus memasang jaringan wifi di rumah atau menerapkan Internet seluler unlimited biasa. Kita mengetahui sekali bahwa jaringan seluler biasanya tidak stabil apalagi kalau sedang hujan lebat. 

Dan juga biasnaya operator seluler menawarkan paket unlimited dengan FUP, FUP ini yaitu sebuah program batas penerapan wajr yang mana menurunkan kecepatan Internet kalau sudah mencapai penerapan kuota tertentu. Makanya sebaiknya buat Anda yang mencari pasang wifi dirumah tanpa telepon rumah di FiberStream aja.

Pasang Wifi dirumah Tanpa Telepon Rumah Stabil

Dengan abonemen FiberStream Anda tidak perlu khawatir karena layanan pasang wifi dirumah tanpa telepon rumah memiliki biaya langganan yang flat alias stabil setiap bulan tidak akan naik secara tiba-tiba.