Produk Distributor Cisco Indonesia


Cisco Systems, Inc. yakni konglomerat teknologi multinasional Amerika yang berkantor pusat di San Jose, California, di pusat Silicon Valley. Cisco mengembangkan, memproduksi, dan menjual perangkat keras jaringan, perangkat lunak, kelengkapan telekomunikasi, serta layanan dan produk teknologi tinggi lainnya. Via banyak si kecil perusahaan yang diakuisisi, seperti OpenDNS, Webex, Jabber dan Jasper, Cisco berspesialisasi dalam pasar teknologi tertentu, seperti Internet of Things (IoT), keamanan domain, dan manajemen tenaga. Cisco didirikan di California.

Produk & Layanan Cisco

Produk dan layanan Distributor Cisco Indonesia fokus pada tiga segmen pasar — — perusahaan, penyedia layanan, menengah, dan bisnis kecil.

Cisco menyediakan produk dan layanan IT di lima bidang teknologi utama: Jaringan (termasuk Ethernet, optik, nirkabel dan mobilitas), Keamanan, Kolaborasi (termasuk bunyi, video, dan data), Sentra Data, dan Internet of Things.

Cisco telah tumbuh kian populer di kawasan Asia-Pasifik selama tiga dekade terakhir Dan yakni vendor dominan di pasar Australia dengan kepemimpinan di segala segmen pasar. Menggunakan kantor Australia sebagai salah satu yang utama markas untuk kawasan Asia-Pasifik.

Layanan VoIP

Cisco menjadi penyedia utama Voice over IP untuk perusahaan dan sekarang pindah ke pasar pengguna rumahan lewat akuisisi Scientific Atlanta dan Linksys. Scientific Atlanta menyediakan kelengkapan VoIP untuk penyedia layanan kabel seperti Time Warner, Cablevision, Rogers Communications, UPC dan lainnya; Linksys telah bekerja sama dengan perusahaan seperti Skype, Microsoft dan Yahoo! untuk mengintegrasikan layanan VoIP konsumen dengan telepon nirkabel dan nirkabel.

Hosted Collaboration Solution (HCS)

Mitra Cisco bisa menawarkan layanan berbasis cloud berdasarkan Unified Computing System (UCS) yang divirtualisasi oleh Cisco. Komponen dari Solusi Penyampaian Layanan Cisco Unified yang mencakup versi yang di-host dari Cisco Unified Communications Manager (UCM), Sentra Kontak Unified Cisco, Mobilitas Unified Cisco, Ketidakhadiran Unified Cisco, Koneksi Unity Cisco (perpesanan terpadu), dan Sentra Pertemuan Cisco Webex.

Tanggap Darurat Jaringan


Sebagai bagian dari inisiatif Operasi Taktis, Cisco memelihara sebagian Network Emergency Response Vehicle (NERV). [124] Kendaraan dipelihara dan dipakai oleh karyawan Cisco selama musibah alam dan krisis publik lainnya. Kendaraan mandiri dan menyediakan layanan kabel dan nirkabel termasuk interoperabilitas bunyi dan radio, voice over IP, pengawasan video berbasis jaringan dan dijamin konferensi video definisi tinggi untuk para pemimpin dan responden pertama di tempat krisis dengan sampai 3 Mbit / detik bandwidth (naik turun) lewat antena satelit 1,8 meter.

NERVs berbasis di web kantor pusat Cisco di San Jose, California dan di Research Triangle Park, North Carolina, yang memungkinkan penyebaran strategis di Amerika Utara. Mereka bisa beroperasi penuh dalam 15 menit kedatangan. Tangki bahan bakar diesel berkapasitas tinggi memungkinkan kendaraan terbesar berjalan sampai 72 jam terus menerus. NERV telah dikerahkan untuk insiden seperti kebakaran hutan California Oktober 2007; badai Gustav, Ike dan Katrina; ledakan pipa gas San Bruno 2010, wabah tornado di North Carolina dan Alabama pada 2011; dan Badai Sandy pada 2012.

Tim Operasi Taktis memelihara dan menyebarkan kit komunikasi yang lebih kecil dan lebih portabel ke kondisi darurat di luar Amerika Utara. Pada 2010, regu dikerahkan untuk menolong pemulihan gempa di Haiti dan Christchurch (Selandia Baru). Pada tahun 2011, mereka dikerahkan ke banjir di Brasil, serta sebagai tanggapan terhadap gempa bumi dan tsunami 2011 di Jepang.

Pada tahun 2011, Cisco menerima penghargaan Innovation Preparedness dari American Red Cross Silicon Valley Chapter untuk pengembangan dan penerapan kendaraan ini dalam musibah.

Visi & Misi Distributor Cisco Indonesia

Sebagai Distributor Cisco Indonesia, tujuan NetData yakni untuk menyediakan layanan berbasis teknologi dengan kualitas terbaik dan melaksanakannya seraya bersikap ramah, andal, dan rinci. Solusi layanan TI dari NetData diberi tingkat manajemen dan sokongan tertinggi mengaplikasikan teknologi terdepan. Dengan kualitas dan konsistensi terbaik, NetData menyediakan solusi ideal sasaran untuk klien, menghasilkan teknologi sebagai aset untuk mereka.