Paket Internet Unlimited Tanpa FUP

Paket Internet Unlimited Tanpa FUP

Paket Internet Unlimited Tanpa FUP
-
Saat ini mempunyai  paket internet telah  menjadi kebutuhan untuk  semua pemakai  smartphone. Dengan memakai  paket internet, Anda bakal  mempunyai  akses ke dunia maya di manapun dan kapanpun berada.

Penggunaan paket internet ini sangatlah bermanfaat  terutama andai  Anda memerlukan  koneksi internet ketika  sedang dalam situasi  tidak terkoneksi dengan Wi-Fi. Merespons demand yang paling  tinggi terhadap paket internet, provider seluler juga  dengan sigap merilis sekian banyak   macam produk paket internet berkuota guna  memenuhi keperluan  Anda. Jenis paket internet yang paling tidak sedikit  dicari ialah  jenis paket internet Unlimited.

Namun walaupun paket internet jenis Unlimited ini sangat  populer, ternyata tidak sedikit  orang yang belum mengetahui makna  dibalik kata “Unlimited”, lho. Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda memahami  apa yang dimaksud dengan “Unlimited” di dalam paket internet tersebut?

Paket Internet Unlimited, Apa Artinya?

Kata “Unlimited” sendiri berasal dari Bahasa Inggris yang berarti “tidak terbatas”. Kebanyakan orang memandang  bahwa paket internet Unlimited berarti kita  dapat merasakan  internet tanpa batas. Tapi ternyata definisi  sesungguhnya dari paket internet Unlimited bermacam-macam. Bahkan, paket internet Unlimited yang kita  ketahui sekitar  ini terbagi menjadi sejumlah  jenis. Apa saja?

Paket Internet Unlimited Kuota

Salah satu jenis paket internet Unlimited yang diketahui ialah  paket internet Unlimited Kuota. Paket internet ini bukan berarti Anda bakal  mendapatkan kuota yang tidak terbatas sampai-sampai  tidak perlu memenuhi  ulang per-bulannya. Arti dari paket Unlimited kuota ialah  Anda bakal  mendapatkan kuota internet yang bakal  terakumulasi di bulan berikutnya. Sebagai contoh, bilamana  Anda melakukan pembelian  paket internet Unlimited dengan kuota 10GB di bulan April. Kuota itu  kemudian berakhir  setelah dipakai  untuk streaming film atau bermain game online.
Namun kita  tidak butuh  khawatir, sebab  di bulan berikutnya Anda pun  akan mendapat   kuota 10GB. Ada pun  yang memakai  sistem rollover, dimana andai  paket internet dari pemakaian  bulan sebelumnya belum berakhir  maka bakal  diakumulasikan sampai-sampai  Anda bisa  menggunakannya di periode bulan berikutnya.

Paket Internet Unlimited dengan Masa Aktif Selama Jangka Waktu Tertentu

Berbeda dari jenis paket Unlimited menurut  speed, paket internet ini bisa  Anda pakai  tanpa batasan speed maupun kuota FUP. Namun di sisi lain, paket internet ini melulu  mempunyai  masa aktif yang relatif singkat. Bisa dibilang masa aktif dari paket internet ini hanya dilangsungkan  selama sejumlah  hari saja. Buat kita  yang tidak terlalu memerlukan  akses internet (misalnya kita  mempunyai  konektivitas Wi-Fi di rumah), paket internet ini dapat  menjadi opsi  yang tepat. Harganya yang murah pun  sangat pas bikin  Anda yang sedang dalam masa menghemat.

Paket Internet Unlimited FUP

Pernahkah Anda melakukan pembelian  suatu paket internet tetapi  seiring dengan pemakaian  kecepatan internet itu  berkurang? Ini dengan kata lain  Anda sedang memakai  Paket Internet Unlimited Tanpa FUP sendiri berasal dari kata Fair Usage Policy atau pemakaian  kuota internet yang wajar. Ini dengan kata lain  kuota internet itu  memberlakukan batas pemakaian  kuota setelah pemakaian  internet dalam jangka masa-masa  tertentu. Apabila pemakaian  internet Anda telah  melebihi kuota yang ditentukan, maka kecepatan internet kita  pun bakal  berkurang. Walaupun kita  masih dapat  terkoneksi dengan dunia maya.

Sebagai contoh, contohnya  Anda melakukan pembelian  paket internet Unlimited dengan kuota internet FUP 10GB. Selama kita  masih mempunyai  kuota tersebut, maka kecepatan internet kita  pun paling  kencang. Tak jarang Anda dapat  memperoleh kecepatan sampai  20Mbps. Namun begitu kuota FUP kita  habis, maka kecepatan internet kita  pun bakal  berkurang lumayan  drastis, yaitu melulu  sekitar ratusan KBps saja. Bagi  mempercepat koneksi internet, satu-satunya teknik  tentu ialah  dengan memenuhi  ulang kuota internet tersebut.Paket Internet Unlimited Tanpa FUP