Harga Es Krim Aice Yang Bersahabat


Es Krim Aice adalah salah satu brand es krim yang teregistrasi di Singapura, sebagai produk hidangan dingin yang memiliki kwalitas sungguh-sungguh bagus. Pasalnya, Aice sendiri memiliki berjenis-jenis varian rasanya, mulai dari coklat, vanila, hingga berjenis-jenis macam rasa buah.

Menariknya, walau barang ini adalah pendatang baru di Indonesia, tapi sudah mendapatkan berjenis-jenis penghargaan, salah satunya golongan es krim Brand for Good di gelanggang WOW Brand 2019. Karenanya dari itu kecuali rasanya enak tentu tekstur lembut sajian ini selalu bikin ketagihan. 

Berikut adalah 3 fakta mengenai es krim Aice, berdasarkan data kunjungan industri ke pabrik Aice Mojokerto.

Sehat

Aice menjadi penggerak produk es krim rendah gula dan rendah lemak, untuk mendorong kesehatan konsumenya. Tak cuma itu saja Aice mengonsentrasikan nutrisi dan rasa, memastikannya produk yang lezat tapi konsisten bergizi.

Harga Terjangkau 

Banyak dari orang mengatakan produk ini sangatlah murah. Hal tersebut dikarenakan produksi dalam skala besar sehingga menurunkan biaya produksi, dalam sehari bida mewujudkan 1500 ton es krim. Menariknya, Aice tak banyak mengaplikasikan bahan import sebagian besar bahan bakunya mengaplikasikan bahan lokal.

Aman 

Aice mengaplikasikan bahan baku terbaik yang didapat dari 500 perusahaan pemasok bahan baku terbaik di dunia. Es krim ini diproduksi di pabrik dengan standarisasi internasional.

Tak cuma itu saja semua produk es krim Aice sudah bersertifikasi dari BPOM. Sampai meraih penghargaan dari MUI (Majelis Ulama Indonesia) untuk golongan pendatang baru produk halal terbaik.