Grosir Hp Termurah


Grosir Hp Termurah

Menjadi anak kos, tentunya me sti tahan dan sabar dengan segala keterbatasan yang ada. Mau gimana lagi, nasib jadi anak kos dikomparasikan  dengan anak rumahan biasa memang sering  nggak terdapat  setara-setaranya. Banyak urusan  yang me sti disangga  demi bertahan hidup keseharian  dan belajar mandiri. Salah satunya ialah  hasrat guna  mempunyai  HP modern  dan teranyar  layaknya orang-orang di luar sana.

Meskipun belanjanya hanya  sekali, namun  yang namanya nurutin keinginan  tentang gadget tersebut  nggak terdapat  habisnya lo. Apalagi bila   cuma sekadar memburu  predikat ‘terbaru’. Untuk mencatut  persoalan tersebut, ternyata terdapat  kok sejumlah  HP yang sesuai  banget bikin  anak kos. Jangan ditanya lagi, pastinya  murah dan paling  fungsional cocok  dengan keperluan  kamu. Coba deh simak pembahasan  di bawah ini.

Website Ini Menyediakan :

Bagi anda  yang nggak terlampau  peduli mengenai  dunia maya, dapat  kok memakai  HP Nokia zaman dulu. Tenang, carinya nggak sulit  kok

Nggak seluruh  orang butuh  menyelami dunia maya, terdapat  yang masa bodoh, ada pun  yang benar-benar nggak inginkan  tahu. Nah, bila   kamu termasuk kelompok  yang satu itu, kamu lumayan  mempunyai  tipe HP yang biasa-biasa aja. Pokoknya yang penting lumayan  buat telepon dan berkirim pesan lewat SMS.
Beberapa di antaranya yang dapat anda  andalkan ialah  jenis Nokia tipe 103 sampai  tipe 210 atau yang berada nggak jauh di atasnya. Harganya pun lumayan  murah, mulai dari 100 ribu rupiah sampai  200 ribuan aja, sesuai  banget bikin  kantong melarat di akhir bulan. Keunggulannya juga  nggak butuh  diragukan lagi, baterai jelas awet, sinyal tidak jarang  kali  penuh, dan pastinya  tahan banting!

Nggak jauh bertolak belakang  dengan rekomendasi yang kesatu , anda  juga dapat  mencoba mempunyai  HP eksklusif  untuk pekerjaan  outdoor. Murah dan gahar!

Hampir serupa  dengan yang kesatu , rekomendasi yang satu ini sesuai  jika anda  termasuk anak kos yang punya kegemaran  beraktivitas di luar ruangan, terlebih sedang di  alam bebas atau di lapangan. Meskipun harganya memang lebih mahal dari sebelumnya, tetapi  kualitas dan manfaat  HP jenis outdoor ini tidak boleh  diragukan lagi. Mau kepanasan nggak masalah, kehujanan pun  nggak takut, intinya bengal  banget.
Beberapa di antaranya yang sangat  populer ialah  jenis IP68 atau Landrover X6. Keduanya dibanderol dengan harga pasaran antara 600 ribu rupiah sampai  satu jutaan aja. Bentuknya memang lebih banyak  dari HP biasanya, namanya pun  HP tahan banting dan bandel. Meski begitu, tidak boleh  terus dikit-dikit dihempaskan  juga, ya.

Naik level tidak banyak  ke jenis smartphone, anda  juga dapat  memilih Xiaomi kok. Harga dan kualitas cocoklah, ya~

Jangan khawatir, rekomendasi murah bukan berarti nggak terdapat  smartphone-nya. Nggak butuh  meragukan lagi mengenai  merek dan jenis HP yang satu ini, namanya udah familiar  dan bukan smartphone abal-abal. Dengan harga mulai satu jutaan sampai  dua jutaan, anda  udah dapat  punya HP dengan spesifikasi yang lumayan  buat main media sosial, main gim, hingga software  tambahan lainnya. Intinya, bila   pakai HP brand   ini nggak butuh  gengsi dan malu dikatain HP sejuta umat.

Kalau pengin yang lebih kelihatan mentereng, jajaki  aja tuh beli iPhone, namun  yang second aja, ya. Banyak yang masih bagus kok!

Namanya pun  manusia biasa, pasti ialah  rasa gengsi meskipun hanya  sedikit. Kalau nggak inginkan  dikatain sebagai empunya  HP sejuta umat, kamu dapat  pakai iPhone seri menengah. Misalnya iPhone 5 sampai  seri yang 7, belinya pun lumayan  yang bekas aja alias second. Jangan khawatir, di toko online tidak sedikit  iPhone dengan jenis tersebut dipasarkan  murah dengan situasi  yang masih bagus kok. Biasanya sih selama  800 ribu rupiah sampai  tiga jutaan aja

Masih kurang sebab  punya keperluan  main gim dan software  berat yang lainnya? Kalem, cobain smartphone lain laksana  OPPO atau VIVO~

Kalau dirasa masih belum cukup, namun  takut andai  kantongmu akan  terkuras bikin  beli HP, usahakan  anda  mulai melirik brand   smartphone laksana  OPPO dan VIVO deh. Nggak jauh bertolak belakang  dengan Xiaomi, dua brand   HP ini pun  punya tidak sedikit  keunggulan kok. Mulai dari spesifikasinya yang nggak kalah tinggi, desain yang cakep, dan pastinya  harganya pun  murah. Hanya dengan selama  satu jutaan sampai  tiga jutaan, anda  udah dapat  punya HP yang dapat  digunakan untuk sekian banyak   macam hal. Gabut di kos? Jangan khawatir, HP tipe ini udah dapat  main ML sama PUBG kok.