Es Krim Aice Murah & Nikmat


Siapa yang tidak menyukai es krim? Pasti semua menggemari makanan ini, mulai dari anak-anak, remaja, sampai orang dewasa. Ingin tahu varian es krim Aice terbaru?

Es krim merupakan sebuah makanan beku yang dihasilkan dari produk susu seperti krim. Umumnya makanan ini sesuai dikonsumsi pada saat udara terasa panas, sebab dengan mengkonsumsi ini, mood akan dua kali membaik.

Es Krim Aice terbaru merupakan merek es krim yang menyediakan produk bermutu dengan harga relatif murah. Brand es krim asal singapura ini mempunyai varian rasa yang banyak dan unik, harganya pun betul-betul ramah dikantong. Produk es krim Aice juga memilik jaminan keamanan pangan sistem HACCP, lulus uji dari BPOM, serta sudah mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2008. Jadi betul-betul terjamin kulitasnya.Aice meraih penghargaan TATV Award 2017 (Excellent Brand Award). Kelompok ini dikasih sebab Aice dianggap membantu UMKM. Di tahun 2018, es krim Aice menjadi alternatif Asian Games 2018 lho

Aice menyediakan produk dalam beragam wujud, merupakan berupa stick, cup, cone, dan lainnya. Untuk varian stick, terbagi menjadi beberapa varian rasa, salah satunya strawberry crispy yang rasanya nikmat dan mempunyai es yang lembut dengan rasa stroberi yang menyegarkan. Di samping itu, ada juga varian chocolate crispy mempunyai dua lapis cokelat, dan berlapis dua susu.

Sweet Corn

Sweet corn yang mempunyai banyak penggemarnya ini sekilas hampir berbentuk jagung, wangi-wangian dan rasanya seperti jagung manis melainkan creamy, berpadu dalam waffle yang wujudnya cukup unik.

Choco Cookies

Choco cookies, es krim produk baru dari Aice sekarang mempunyai kenikmatan cokelat yang sebenarnya, es krim varian ini menjadi alternatif banyak masyarakat, sebab tidak sedikit  orang yang menggemari rasa cokelat. Konsumen bisa menikmati lezatnya es krim vanila dan susu dengan renyahnya kukis cokelat dan rice crispy dibalut tebalnya cokelat nikmat. Sluurp... bisa kebayang kan gimana lumernya.

Mochi Vanilla

Nah, varian eskrim yang satu ini betul-betul antimainstream dan banyak disukai, sebab konsumen bisa menikmati sensasi lembutnya Mochi berbahan ketan di luar, dengan isi es krim vanilla manis dan lumer saat di gigit, rasanya nagih, nagih dan nagih.

Nah itu tadi beberapa varian es krim Aice yang patut kau coba. Segera cobain sendiri nikmatnya rasa dari es krim Aice!