Distributor Pet Shop Bermutu

Distributor Pet Shop Terbaik

distributor pet shop
-
Makanan kering lebih hemat,  untuk dimakan daripada format,  makanan lain. Makanan kering diciptakan,  dengan teknik,  ekstrusi daging dengan desakan,  dan suhu yang tinggi. Makanan kering bisa,  ditambahkan bahan lain laksana,  lemak makanan dengan teknik,  disemprotkan untuk menambah,  palatabilitas dan rasa.

Makanan kering tidak jarang,  adalah, pilihan termurah yang terdapat,  untuk kucing. Makanan kering mempunyai,  umur simpan yang paling,  lama, dan satu kantong makanan bakal,  bertahan sejumlah,  bulan.

Makanan kering mempunyai,  reputasi sebagai nutrisi yang tidak seimbang, namun sekarang,  ada tidak sedikit,  makanan kering berkualitas,  tinggi kaya nutrisi. Banyak kucing menjalani hidup yang panjang dan sehat dengan melulu,  mengonsumsi makanan kering.

Wet Food (makanan basah)

Makanan basah lebih digemari,  oleh mayoritas,  kucing, dan berisi,  air ekstra,  yang memiliki guna,  untuk ginjal dan semua,  sistem drainase,  kemih. Jenis makanan kucing ini seringkali,  paling digemari,  kucing. Makanan basah gampang,  dimakan dan paling,  lezat.

Varietas makanan basah sangat berkualitas,  tinggi di pasaran, meskipun itu ialah,  ide yang baik untuk mengetahui,  label. Misalnya “Tuna Cat Food” ialah,  frasa yang berarti ada minimal,  95% tuna dalam produk.distributor pet shop

“Tuna Dinner” atau “Tuna Platter” berarti melulu,  ada 25% tuna yang terdapat,  di dalam produk, dan “Cat Food with Tuna” berarti melulu,  ada 3% tuna yang bisa,  ditemukan dalam produk.

Makanan Mentah

Banyak orang memberi santap,  kucing mereka makanan mentah sebab,  percaya bahwa makanan ini meniru mangsa yang bakal,  dikonsumsi kucing liar. Memberi santap,  kucing makanan mentah berarti memberi santap,  mereka daging otot fauna,  mentah, daging organ, dan tulang.
Banyak empunya,  kucing memilih guna,  menyiapkan makanan ini sendiri, namun,  ada pun,  yang menjualnya. Kucing hidup dengan diet tinggi protein, tinggi kelembaban, dan kaya bakal,  zat yang melulu,  ditemukan dalam daging. Ini tergolong,  asam amino laksana,  taurin, asam lemak, dan vitamin dan mineral urgen,  lainnya.distributor pet shop
Kucing sering memahami,  makanan mentah lebih baik daripada manusia sebab,  mereka mempunyai,  saluran pencernaan yang lebih pendek dan lebih asam. Banyak patogen akan melalui,  kucing tanpa mengakibatkan,  masalah. Namun, tidak seluruh,  kucing dapat,  mentolerir makanan mentah.