Tata Motor Perkuat Jaringan Dealer di Surabaya



mobilwow - Tata Motors Perkuat Jaringan Dealer di Surabaya
Jual Dump Truck Murah - PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) meresmikan mitra dealer 3S (Sales, Service, Spare parts) terbaru mereka di Surabaya, dibawah naungan PT Aditi Aliansi Motor (Tata AAM). Tata AAM berlokasi di Jl. Raya Waru No. 55, Sidoarjo, Jawa Timur.
“Surabaya adalah kota yang berharga untuk Tata Motors. Sebagai merek yang sudah beroperasi 5 tahun di Indonesia, pasar TMDI di Jawa Timur tumbuh pesat. Dengan diler baru 3S Tata AAM di Surabaya kami yakin pelayanan pelanggan Tata Motors akan lebih maksimal dan penjualan Tata Motors di Surabaya dapat lebih baik,” ungkap Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.
Fredy Teguh Prasetyo, Direktur Tata AAM mengatakan bahwa mereka berkomitmen untuk memberikan dukungan terbaik bagi pelanggan Tata Motors di Surabaya dan daerah sekitarnya.
"Kami sangat yakin dengan pickup, truk dan bus dari Tata Motors dan kami yakin kendaraan Tata Motors ini akan menjadi solusi kebutuhan mobilitas pelanggan kendaraan niaga di daerah ini. Mengingat usahawan sangat butuh kendaraan niaga yang kuat dan hemat bahan bakar dengan layanan purna jual yang hebat. Tata AAM sebagai diler Tata Motors siap memberikan pelayanan terbaik," ujar Fredy.
TMDI memasarkan varian kendaraan niaga yang komplit untuk pasar Surabaya; Tata Ace EX2 700 cc (Mini Diesel Pick-Up), Tata Super Ace HT (Small Pick-Up), Tata Xenon HD (Single Cabin Pick-Up), Tata Xenon XT (Double Cabin 4x4), Tata Ultra 1012 (Light Truck 6W), LPT 913 (Tipper) dan Tata Prima (Tractor Heads). Serta yang terakhir adalah truk pertambangan dan konstruksi Tata Prima 2528 K.

Dealer Tata Motors AAM
Dealer 3S Tata AAM terletak diJl. Raya Waru No. 55, Sidoarjo, Jawa Timur. Berdiri di atas tanah seluas 1.200 m2 dengan luas bangunan 1.000 m2 yang menjadi showroom produk-produk kendaraan niaga Tata Motors, ruang tunggu dan ruang shalat.
Sementara Fasilitas servis telah dilengkapi 3 stall general repair untuk pick up dan 1 stall untuk truk. Terdapat 10 teknisi Tata AAM yang siap setiap saat melayani kebutuhan pelanggan.
TMDI hingga saat ini sudah memiliki 300 lebih Customer Touch Points (Jaringan Pelayanan Pelanggan) yang terdiri dari fasilitas 3S (Sales, Service, Spare parts), 1S (Sales) outlet, Tata Certified Workshop (TCW) dan Toko Suku Cadang di seluruh Indonesia.
Seluruh pelanggan Tata Motors mendapatkan pelayanan purna jual “Peace of Mind”. Sebuah program yang selalu mendampingi pelanggan Tata yang terdiri dari garansi terbaik di kelasnya, layanan jaminan ketersediaan suku cadang 24 jam pasti sampai atau gratis jika tidak sampai dan Layanan 24 jam x 7 hari On Road Assistance.
Untuk kendaraan pick up sampai medium Truck Tata Motors memberikan jaminan 100,000 km selama 3 tahun dan untuk Tata Prima ( Tractor Head dan Heavy Dump Truck) jaminan 5,000 Jam atau 100,000 km selama 2 tahun. Mana yang lebih dahulu tercapai.