Varian Harga Pick Up Diesel 4X4 Tata Motors

Punya kombinasi mesin dan teknologi transmisi modern, sehingga dapat dipacu sampai kecepatan maksimal 160 km/jam dan bahan bakar yang lebih efisien. Tata Xenon XT D-Cab 4x4 telah dapat dipesan mula tahun 2016.

Tak inginkan kalah dengan produsen otomotif lainnya yang telah Pick Up Diesel 4x4 mempunyai truk double cabin, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) mengindikasikan komitmennya tampil total di segmen kendaraan komersial di Indonesia dengan mengenalkan Tata Xenon XT D-Cab 4x4 pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di ICE BSD City.

Xenon XT D-Cab 4x4 dibekali Mesin diesel Tata 2.2L DICOR Euro II yang digabungkan  dengan transmisi manual 5-percepatan dan fitur electric shift arrangement transmission.

Mampu dipacu sampai kecepatan tertinggi 160 km/jam dengan efisiensi bahan bakar terbaik di kelasnya. Teknologi gearbox GBS-76-5/4.1 dengan over drive dari Xenon D-Cab dirancang guna memberikan fasilitas dalam eksodus gigi. Membuat operasi transmisi manual nyaman dan mengasyikkan dengan grade ability 90%.



"Tata Xenon XT D-Cab 4x4 ialah truk kabin ganda tumpuan Tata Motors yang powerful dan menjanjikan ongkos operasional paling tepat guna di kelasnya. Dua urusan itu ialah poin penting untuk pelanggan kami di Indonesia. Dan kami yakin Tata Xenon XT D-Cab bakal diterima baik oleh pasar Indonesia," ungkap Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Tata Xenon XT D-Cab ialah kendaraan niaga serbaguna yang stylish dengan muatan yang bisa disesuaikan dengan sekian banyak  jenis bisnis. Kapasitas loading deck-nya luas dengan ukuran (PXLXT) 1.430x1.410x400 mm dan ground clearance 210 mm.

Di sektor kaki-kaki Tata Xenon XT D-Cab 4x4 dilengkapi dengan suspensi independen dengan antiroll bar dan fitur LSD (Limited Slip Differential) yang menyerahkan kestabilan ketika bermanuver walau sedang bermuatan beban penuh. Dengan fitur ini, D-Cab Tata ini sesuai di sekian banyak  medan dan situasi jalan.

Tata Xenon XT D-Cab Pick Up Diesel 4x4 telah dilengkapi dengan mesin tipe Water-cooled Direct Injection Common Rail Turbo-charged intercooled Diesel. Tenaga maksimum 148 PS pada 4000 rpm dan torsi puncak 320Nm di putaran mesin 1700-2700 rpm.

Tata Motors pun melengkapi Xenon D-cab dengan fitur safety yang lengkap. Diantaranya dual airbags, ABS, side impact beams dan reinforce 3 layer body construction.

Berdasarkan keterangan dari Biswadev, Tata Xenon XTD-Cab 4x4 telah dapat dipesan pelanggan Tata Motors pada mula 2016 mendatang. Namun, pihak Tata Motors belum sah merilis harga truk kabin ganda tersebut.