Harga Vario 150 Terbaru

Harga Vario 150

Honda merupakan salah satu brand kendaraan bermotor yang sangat terkenal dan populer di Indonesia. Honda sendiri setiap tahun pasti akan mengeluarkna model sepeda motor baru yang dikeluarkan meliputi motor bebek, motor matic, hingga motor sportnya. Dan juga setiap model yang di keluarkan Honda pasti memiliki kelebihan dari generasi sebelumnya baik itu di sisi performa ataupun desainnya yang lebih futuristik dan menarik.

Salah satu produk Honda yang keluar terbaru misalnya saat ini motor matic Vario 150. Ya tentu Anda sudah sangat mengetahui bahwa banyak sekali orang yang mengagumi motor matic seri Vario ini. Karena banyak faktor yang dapat membuat motor  Vario 150 layak untuk Anda beli.

Untuk soal kualitas motor Honda memang sudah sangat terbaik di kelasnya termasuk dalam hal seri motor maticnya. Untuk motor matic yang menjadi andalannya yakni motor Vario 150. Untuk soal harga Vario 150 ini tentu akan berbeda setiap tahunnya karena berbagai fasilitas dan fitur yang di benamkannya selalu inovatif dan bertambah.

Harga Vario 150 Terlengkap

Sebelum membahas soal harga Vario 150 sebainya kita mengetahui terlebih dahulu apa saja keuntungan akan membeli motor Vario 150  ini. Yang pertama tentu desainnya yang mana saat ini varian Vario 150 tentu lebih futuristik, lebih tajam, dan lebih terlihat elegan. Yang mana hal ini di dukung juga dengan banyaknya fitur yang di sematkan di dalamnya.

Pada motor Honda Vario ini memiliki tampilan yang sangat ekslusif dimana warna monotone terbarunya yakni Exclusive Pearl White dan Exclusive Matte Black pada tipe CBS-ISS. Keseluruhan warna eksklusif ini hadir dengan emblem 3 dimensi (3D) sayap Honda dan logo Vario 150 di sisinya. Khusus untuk warna Exclusive Matte Black kini disematkan velg baru berwarna emas yang menghadirkan tampilan sporty yang tentunya lebih premium.

Pada tampilan Honda Vario 150 ini memiliki lampu yang baru yakni disebut dengan Dual Keen Eyes Headlight berteknologi kan LED yang mampu memberikan keunggulan lebih baik bagi pengendara melalui intensitas cahaya yang lebih terang. Juga dengan konsumsi pemakaian daya listrik yang lebih hemat, dan memilliki masa pakai lebih lama.

Selain itu juga terdapat fitur fungsional lainnya seperti bagasi yang besar untuk ukuran motor matic yakni hingga mencapai 18 liter yang mampu menyimpan helm fullface sekalipun. Untuk sektor ban Vario 150 ini di lengkapi dengan ban tubeless dengan pilihan terbaik sehingga lebih tahan pada saat terjadi kebocoran.

Harga Vario 150 Honda

Harga Vario 150

Kembali lagi membahas tentang harga Vario 150 Terbaru di Indonesia setiap daerah dan juga setiap dealernya mungkin bisa berbeda-beda. Tetapi Anda dapat memesan motor matic Vario 150 ini di MPM distributor Honda yang termasuk harga distributor Vario yang paling terjangkau.

MPM distributor Honda ini menawarkan harga motor Honda Vario 150 berbeda-beda setiap tipenya seperti VARIO 150 EKSKLUSIF MMC dengan harga jual Rp 21,925,000,- , VARIO 150 EKSKLUSIF MMC (ACC) (PLAT) dengan harga jual Rp 21,470,000,-.

Maka dari itu Anda sebaiknya beli di toko MPM distributor yang mana memberikan harga yang cukup murah dan juga bersaing dengan toko lainnya. Juga selain itu MPM memberikan garansi mesin yang cukup lama untuk layanan aftersalesnya.


MPM distributor motor honda menyediakan harga Vario 150 Versi 2017 dengan dua warna baru dengan fitur dan teknologi terbaru.