Honda Supra X FI Terbaru 2017

Honda Supra X

Motor Honda di Indonesia sesungguhnya terlalu kondang sekali. Di mana merk Honda seolah-olah melekat menjadi nama sepeda motor apapun. Tidak hanya jenisnya saja merk lainpun termasuk sering di katakan Honda saking populernya Honda di Indonesia.

Honda merupakan tidak benar satu perusahaan motor kondang di jepang sampai di seluruh dunia sejak 24 September 1948 oleh Soichiro Honda. Perlu Anda ketahui bahwa  dulu pasti industri kendaraan bermotor ini sangatlah langka sekali dan hanya segelintir perusahaan yang bisa bertahan sampai selagi ini. Nah bersama dengan demikianlah Honda ini adalah tidak benar satu industri sepeda motor yang terbesar sejak th. 1959. Dan termasuk Honda memiliki industri pembakaran yng tekrenal bakal memproses mesin motor sampai 14 juta unit tiap tahunnya.

Sampai – sampai Honda bisa menggeser perusahaan kendaraan bermotor lainnya yakni Nissan menjadi nomer dua yang mana merupakan tidak benar satu pesaing berat Honda terhadap th. 2001. Tidak hanya itu saja Honda ternyata termasuk menggeser Chrysler untuk menjadi pabrikan mobil terbesar keempat di pasar Amerika Serikat. Sekarang ini Honda udah ikut tunjukkan diri menjadi perusahaan sekaligus produsen mobil terbesar di dunia.

Pada th. 2004 perusahaan Honda udah memulai memproses motor diesel yang memiliki kelebihan mesin yang terlalu tenang meskipun tanpa filter peyaring sekalipun. Sehingga Honda merupakan tidak benar satu pelopor produsen mesin diesel yang ramah lingkungan dan bisa melewati standar polusi udara terhadap selagi itu.

Honda sesungguhnya kondang di dunia bakal memproses mobilnya yang berkualitas. Tetapi di Indonesia tidak hanya mobil, tapi termasuk tambah sepeda motor nya yang terlalu kondang sampai kemasyarakan kelas bawah sekalipun.

Produk sepeda motor Honda ini menjadi tidak benar satu produk sepeda motor terbesar di Indonesia yang memiliki banyak variannya yakni berasal dari motor matic, motor bebek, sampai motor sport.
Dari sekian banyak varian Honda yang tersedia di pasaran, tersedia tidak benar satu motor bebek Honda yang terlalu kondang sekali yakni adalah Honda Supra X terbaru. Tentu Anda udah terlalu familiar bersama dengan nama motor Supra X yang berasal dari dulu udah terlalu kondang bakal mesinnya yang gesit dan termasuk bbmnya yang terlalu irit.

Honda Supra X Dengan Spesifikasi Terbaru

Saat ini perusahaan Honda menghadirkan warna dan desain stripe baru Honda Supra X teranyar selagi ini. Dengan banyak sekali tampilan bersama dengan unsur sporty luxury yang menjadi andalan berasal dari motor Honda Supra X teranyar ini. Model  Honda Supra X 125 ini bisa menambahkan karakter motor bebek yang tajam dan ramping yang di padukan bersama dengan warna yang mewah dan stripe yang sporty.

Pasti Anda udah terlalu familiar bersama dengan slogan motor Supra X yakni Rajanya Motor Bebek ada bersama dengan warna baru yakni Quantum Matte Black yang di sematkan di model CW atau Cast Wheel. Juga tidak lupa stripe baru yang di sematkan di warna Energetic Red untuk model CW dan SW Spoke Wheel. Karakter stripe teranyar yang tajam dan minimalis makin lama menguatkan kesan sporty luxury cocok bersama dengan rencana yang diusungnya.

Honda Supra sesungguhnya merupakan motor bebek yang selalu disukai oleh penduduk Indonesia sejak 20 th. silam. Sejak diluncurkannya terhadap th. 1997. Seri motor Supra udah dimilihki oleh 14,6 juta kastemer di Indonesia.

Maka berasal dari itu bersama dengan penerimaan penduduk yang terlalu tinggi ini menunjukan kehadiran Honda Supra X sebagai sebuah merk premium di segmen motor bebek yang udah menjadi pilihan banyak orang di Indonesia. Untuk mencukupi kebutuhan kastemer terhadap motor yang tangguh, kaya bersama dengan fitur fungsional untuk mendukung aktiftias sehari-hari, dan juga memiliki tampilan mewah.

Kembali kembali ke spesifikasi Honda Supra X yang mana memiliki mesin 125cc 4 tak SOHC berteknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection) bisa menyuguhkan efisiensi di dalam pemanfaatan bahan bakar melalui metode ECE R40 yang meraih 57,2 km/l  bersama dengan mode pengetesan EURO 3 (EURO 2= 61,8 km/l) berdasarkan pengetesan internal.

Model ini disempurnakan bersama dengan bervariasi fitur unggulan, seperti socket untuk pengisian baterai (power charger) perangkat elektronik seperti telepon genggam  yang memudahkan penggunanya untuk perjalanan jauh, kunci kontak bermagnet bersama dengan penutup otomatis yang bisa digunakan sebagai pembuka jok (auto secure key shutter with seat opener) dan juga gantungan barang yang fungsional bersama dengan pengaman (foldable hook).

Hadir bersama dengan tampilan sporty luxury melalui penyematan dual keen winker dan position light yang menghadirkan kesan ekslusif disempurnakan bersama dengan garis reflektor yang stylish, LED di lampu belakang bersama dengan tampilan tajam, desain panel mtr. yang modern menampilkan speedometer, odomoter, MIL (Malfunction Indicator Lamp) dan bahan bakar.

Motor bebek Supra X ini terlalu diminati gara-gara bisa menyuguhkan kemudahan dan juga kenyamanan berkendara yang optimal melalui posisi berkendara yang ergonomis dan lincah dikendarai dan udah menyabet  48 penghargaan di dalam kurun selagi 2006 sampai 2016 berasal dari bermacam institusi dan lembaga survei.  Bahkan Honda Supra udah dianugerahi predikat Top Brand sejak 2010 sampai th. lalu.

Fitur Honda Supra X

Honda Supra X

Untuk ketersediaan stok motor Honda Supra X FI terbaru 2017 di Indonesia sesungguhnya terlalu banyak tersedia di dealer Honda dan distributornya. Jika Anda mendambakan membelinya Anda bisa membeli di distributor Honda MPM distributor Honda yang sadar stok dan kualitasnya. Hingga selagi ini, MPM Motor udah dapat dukungan oleh 272 showroom penjualan (H1), 602 bengkel AHASS atau Astra Honda Authorized Service Station (H2) dan 932 gerai penjualan suku cadang (H3) yang siap melayani jutaan pelanggan dan pengguna sepeda motor HONDA di wilayah Jawa Timur dan NTT.

MPM Motor selalu melaju di dalam menambahkan kontribusi terhadap pertumbuhan industri otomotif roda dua. MPM Motor konsisten berbenah untuk menyempurnakan diri. Dan pasti saja, setiap jengkal upaya penyempurnaan ini hanya hanya gara-gara tuntutan mendambakan berikan service yang paling baik kepada masyarakat, khususnya para pelanggan produk Honda di Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur.

Untuk soal harga Supra X di Indonesia setiap area dan setiap dealernya mungkin bisa berbeda-beda. Namun Anda bisa memesan nya di MPM distributor Honda yang termasuk harga distributor yang paling terjangkau. Untuk harga yang yang diterapkan atas penjualan motor Honda Supra X di MPM distributor sebagai berikut ini Supra X Fi SP bersama dengan harga menjual rp 17,250,000,- , Supra X Fi Cw bersama dengan harga menjual Rp 18,775,000,- , Supra X Fi CW Luxury bersama dengan harga menjual Rp 18,310,000,- dan Supra X Hi Fi bersama dengan harga menjual rp 18,660,000,-.


Untuk harga menjual Honda Supra X termasuk di memastikan setiap model motornya gara-gara setiap model bakal memiliki layanan yang berbeda meskipun mesin atau spesifikasinya nyaris sama. Honda Supra X tersedia di distributor Honda MPM yang terpercaya dan di jamin berkualitas.