Harga Vario 150 Terbaru 2017

Vario 150 merupakan tidak benar satu jenis jenis motor matic keluaran produk Honda yang terakhir pas ini. Dulunya Vario hanya mempunyai jenis yang 125cc saja tapi dengan dengan keluarnya jenis Vario 150 ini merupakan mengenai yang baru di lini motor matic di Indonesia pas ini. Juga tidak kalah pentingnya Honda pasti mengeluarkan produk dengan dengan berbagai terlalu berlebih berasal berasal dari generasi di awalannya baik itu di sisi performa ataupun desainnya yang lebih futuristik dan menarik.

Harga Vario 150

Ya motor matic Vario 150 ini merupakan tidak benar satu motor yang mempunyai mutu terbaik di kelasnya. Bagaimana tidak gara-gara udah terbukti di mata costumer mengagumi motor Vario 150 ini sebagai motor yang eksklusif dan layak Anda beli.

Namun sebelum dapat itu Anda perlu jelas latar belakang kesuksesan Honda berasal berasal dari pernah hingga pas ini. Honda di awalannya sebenarnya tidak berfokus terhadap memproses sepeda motor saja. Namun Honda terhitung menjalani di di dalam memproses mobil dan terhitung mesin diesel juga. Honda menjalani industri sepeda motornya sendiri terhadap tahun 24 september 1948 yakni penciptanya bernama Soichiro Honda.

Dulu terhadap pas itu industri kendaraan bermotor selamanya sangat jarang dan terbilang mampu di kalkulasi dengan dengan jari saja. Namun begitu Honda udah terasa sebabkan produk sepeda motor dengan dengan mesin yang berkualitas. Hal ini mampu di buktikan dengan dengan kesuksesan Honda memegang gelar industri sepeda motor terbesar sejak tahun 1959. Juga Honda terkenal menciptakan mesin dengan dengan pembakaran yang terbaik yang mana mampu memproses hingga 14  juta unit tiap tahunnya.

Untuk Anda yang tidak mengetahuinya bahwa Honda terhitung terkenal di di dalam sebabkan produk mobil yang terbaik di kelasnya. Hal ini mampu dibuktikan dengan dengan Honda mampu menggeser saingan terbesarnya yakni Nissan yang mana pas ini udah tergeser hingga posisi ke dua sejak tahun 2001. Hal ini terhitung di buktikan dengan dengan peringkat empatnya di di dalam kategori produsen mobil terbesar di pasar amerika serikat. Sekarang ini Honda tunjukkan diri jadi perusahaan sekaligus produsen mobil terbesar di dunia.

Selain produsen mobil Honda terhitung udah mengembangkan mesin diesel yang mempunyai mutu di tahun 2004. Honda dengan dengan mesin dieselnya ini udah sebabkan mutu mesin diesel yang ramah lingkungan. Di mana mesin dieselnya sangat tenang dan tidak sangat berisik seperti mesin diesel terhadap umumnya. Hal ini di buktikan terhitung dengan dengan uji emisi yang lewat batas aman tanpa perlu butuh penyaring tertentu terhadap pas itu.

Hingga pas ini Honda tetap mempunyai banyak keunggulan produk terhitung di lini sepeda motornya. Untuk mutu pasti tidak kalah di bandingkan dengan dengan produk motor di brand lainnya. Juga untuk kategori motor matic Honda yang jadi andalannya yakni adalah Vario 150. Untuk soal harga Vario 150 terbaru ini pasti terhitung pas dan sesuai untuk Anda yang idamkan memperoleh motor matic dengan dengan segudang fitur teknologi canggih yang disematkan di dalamnya.

Harga Vario 150 Di Indonesia

Sebelum mengulas mengenai harga Vario 150 terlengkap di Indonesia pas ini kami perlu jelas khususnya dahulu apa saja keunggulan motor Vario 150 yang baru ini. Yang pertama pasti desainnya yang mana pas ini varian Vario 150 pasti lebih futuristik, lebih tajam, dan lebih nampak elegan. Yang mana mengenai ini di dukung terhitung dengan dengan banyaknya fitur yang di sematkan di dalamnya.

Motor Honda Vario 150 sebenarnya di kenal jadi motor matic yang sangat mempunyai performa sangat tinggi, fitur yang canggih, mempunyai teknologi yang pasti terbaru. Juga pilihan warna yang banyak variasi ini lah jadi pilihan para costumer dan mampu memimpin segmen motor skutik di Indonesia.

Di Indonesia sendiri motor Vario 150 ini jadi motor yang dengan dengan penampilan yang ekslusif bagi pengendaranya dengan dengan gabungan warna monotone baru yakni Exclusive Pearl White dan Exclusive Matte Black terhadap jenis CBS-ISS. Keseluruhan warna eksklusif ini ada dengan dengan emblem 3 dimensi (3D) sayap Honda dan logo Vario 150 di sisinya. Khusus untuk warna Exclusive Matte Black kini disematkan velg baru berwarna emas yang menghadirkan penampilan sporty yang pastinya lebih premium.

Untuk seri Vario 150 dan Vario 125 sebenarnya di kenal jadi brand matic yang premium di segmen skutik pas ini. Yang mana terhitung jadi motor matic pilihan bagi semua warga Indonesia berasal berasal dari anak muda hingga orang dewasa. Selain itu terhitung ada segi yang mutlak yakni kenyamanan terhadap pas berkendara. Di mana bodi skutik Vario 150 mempunyai ukran yang pas dan mampu menopang Anda bermanuver dengan dengan nyaman dan sesuai untuk berkendara sehari – hari.

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia (AISI), sejak dirilis pertama kali terhadap September 2006 hingga Maret 2017, motor skutik yang terkenal di Indonesia ini udah dimiliki oleh 9.575.508 konsumen. Pada awal tahun ini di di dalam kurun pas Januari-Maret 2017, motor seri Honda Vario beri tambahan kontribusi 32,54% terhadap penjualan skutik Honda lewat angka penjualan sebanyak 301.374 unit.

Untuk penampilan Honda Vario 150 ini mempunyai penampilan lampu yang baru yakni dengan dengan Dual Keen Eyes Headlight berteknologi kan LED yang mampu beri tambahan keunggulan lebih baik bagi pengendara lewat intensitas sinar yang lebih terang. Juga dengan dengan mengonsumsi pemanfaatan daya listrik yang lebih hemat, dan memilliki era manfaatkan lebih lama.
Selain itu ada terhitung fitur fungsional lainnya yakni di lengkapi dengan dengan bagasi terbesar di kelasnya yang meraih 18 liter yang mampu menyimpan helm fullface sekalipun. Untuk sektor ban Vario 150 ini di lengkapi dengan dengan ban tubeless dengan dengan pilihan terbaik sehingga lebih tahan terhadap pas terjadi kebocoran. 

Harga Vario 150 Di Distributor MPM

Harga Vario 150

Untuk urusan mesin Vario 150 juaranya dengan dengan teknologi eSP yang mana mampu memaksimalkan pembakaran bensin dengan dengan sangat  efisien dan meminimalisasi gesekan mesin untuk mengurangi dampak terbuangnya bensin secara percuma. Serta mengoptimalkan daya yang di keluarkan sehingga bbm selamanya hemat dan terhitung performa yang di keluarkan selamanya maksimal.

Selain itu terhitung teknologi eSP terintegrasi dengan dengan ACG Starter yang mampu memunculkan mesin dengan dengan nada lebih halus, dan terhitung jadi basic pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) untuk jenis CBS-ISS mampu mematikan mesin pas berhenti lebih berasal berasal dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Manfaat Honda Smart Technology jadi optimal dengan dengan Kedatangan teknologi Combi Brake System (CBS) yang menopang menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal.

Untuk soal harga Vario 150 terbaru 2017 dan terlengkap di Indonesia tiap tiap area dan tiap tiap dealernya mampu saja mampu berbeda – beda. Namun Anda mampu memesan nya di MPM distributor Honda yang terhitung harga distributor Vario yang paling terjangkau. Untuk harga yang yang diterapkan atas penjualan motor Honda Vario 150 di MPM distributor sebagai sesudah itu ini VARIO 150 EKSKLUSIF MMC dengan dengan harga menjajakan rp 17,250,000,- , VARIO 150 EKSKLUSIF MMC dengan dengan harga menjajakan Rp 18,775,000,-.

MPM distributor motor honda sedia kan harga Vario 150 Versi 2017 dengan dengan dua warna baru dengan dengan fitur dan teknologi terbaru.