Berita Otomotif Terlengkap

Berita Otomotif

Page Maker merupakan progam Dekstop distributing yang dikhususkan untuk menata atau menyusun halaman-halaman yang diperlukan untuk membuat majalah, koran, buku, dan produk-produk yang berhubungan dengan distributing Berita Otomotif. Dengan Page Maker kita tidak perlu membutuhkan banyak tenaga ahli untuk menyusun suatu produk Publishing, cukup kita sendiri saja yarrg melakukannya. Demikian halnya dengan Corel Draw. Penulis menggunakan fasilitas ini untuk mendesain huruf-huru{, foundation suatu desain, menggabungkan antara picture yang diolah dengan program lain seperti Photoshop, Photopaint, dan sebagainya. Dengan fasilitas yang ada di Corel Draw dapat membuat sebuah desain dengan kualitas grafis yang tinggi. Karena kelebihan Corel Draw adalah membuat sebuah desain yang hasilnya tak akan pecah bila desain tersebut diperkecil atau diperbesar baik dilakukan dalam program itu sendiri juga bila dikirim ke program lain. 

Berita Otomotif Saat Ini

Demikian halnya dengan program photoshop, penulis menggunakan picture gambar dan huruf-huruf untuk diolah dengan menggunakan fasilitas tertentu di dalamnya maupun tambahan sedemikian .rupa sehingga menghasilkan huruf atau picture yang mempunyai efek-efek tertentu, seperti :air, programming interface, kayu, metal, dan sebagainya Berita Otomotif. Photoshop juga dapat membuat benda yang tadinya tidak ada menjadi ada dan sebaliknya. Penulis menggunakan Microsoft Word untuk membuat tabel yang nantinya dikirim ke program Page Maker. Dengan program ini juga, penulis membuat huruf-huruf sebagai judul dengan bentuk-bentuk yang aneh dengan menggunakan fasilitas Word Art. 

Berita Otomotif Terlaris

Dalam mendesain majalah otomotif ini, baik untuk artikel, letak gambar, pembuatan cover maupun iklan, penulis berusaha untuk mendesain majalah otomotif yang berbeda dengan majalah otomotif yang sudah ada Berita Otomotif. Penulis juga mengubah-ubah desainnya untuk mendapatkan desain yang terbaik. Pada intinya, kesuksesan sebuah majalah terutama majalah otomotif tergantung pada cover, isi dan desainnya. Para pembuat majalah otornotif kurang dalam mendesain gambar untuk artikel, serta pembuetan iklan dan cover, Akan tetapi untuk penyusunan halaman sudah bagus. Penulis berharap hasil desain majalah otomotif dapat dijadikan bahan perbandingan dengan majalah-majalah otomotif yang beredar di pasaran.