Kumpulan Berita Terbaru Masa Kini

Thursday, October 27, 2016

Pernikahan Masayu Anastasia Bikin marga Trauma




Masayu Anastasia pada acara Dear Haters. photo( Fatkhur Rozaq)

Dalam acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, sekian banyak dikala dulu, Masayu Anastasia menandatangani bahwa taktik perpisahan adalah factor yg tidak mau dilakukannya kembali. terpenting, diwaktu beliau mesti bertandang ke di pengadilan agama.


Masayu Anastasia pada acara Dear Haters. poto( Fatkhur Rozaq)
BACA JUGA
Bukan selebriti, angan-angan Masayu Anastasia mau menjadi Seperti Ini
Mengenal Wissam Al Mana, laki-laki yg menghasilkan Janet Jackson Berhijab
Alvin Faiz: Menikah Itu Ada Buku Panduannya
"Aku nggak ingin olak ke pengadilan keimanan tambah. Tapi terhadap trauma berumah eskalator sih nggak. Ya, saat ini lebih pilih-pilih, terhadap membahagiakan anak, mama, dan bangsa tambah, kata Masayu.

Masayu memang lah mengaku tak merasa trauma kepada berumah injak-injak sedang. Namun, dirinya tidak mau membuang semua anasir bangsa yg menginginkan kepadanya supaya tak tidak sukses tengah di pernikahan ke-2 kelak.


Masayu Anastasia pada acara Dear Haters. poto( Fatkhur Rozaq)
"Keluargaku teramat trauma dgn pernikahan tempo hari. akang, yayi, mama, dan anak. alamat keluargaku mintanya jangan sampai jalankan nista dua kali. Ini pelajaran bernilai dan mungkin saja seperti ditoyor," terangnya.

Masayu Anastasia telah berkecimpung di aspek drama sejak thn 1999. waktu itu beliau juga sila di bangku sekolah. Masayu menikah dgn Lembu Wiworo Jati terhadap 2008. Awalnya, pernikahan itu mau ditutupi alamat fasilitas. guna Maret 2016, orang tua mulai sejak Samara Anaya Amandari itu benar bercerai dan Masayu mendapati wenang asuhnya.

Pernikahan Masayu Anastasia Bikin marga Trauma Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ahmadia