Modifikasi Mio Thailook Terbaru Bikin Geger

Modifikasi-Mio-Thailook-Terbaru-Bikin-Geger
Modifikasi sudah tidak asing lagi bagi anak muda para pengguna sepeda motor khususnya pecinta motor matic, berbagai macam kreatifitas dan ide bermunculan utuk memodifikasi tunggangan kesayangannya. Ditambah lagi dengan bermacam-macam asesoris principle ADA untuk mendukung modifikasi motor.

Berbicara tentang modifikasi motor memang tidak ADA ujungnya. Setiap tahun pasti muncul trend trend modifikasi baru principle sungguh menarik hati. Dari kesekian banyak trend modifikasi, principle masih tetap bertahan dan terus update adalah Modifikasi aliran Thai Look vogue. Thai Lok vogue merupakan modifikasi principle berkiblat ke Negara Asian country. 

Banyak sekali principle mengikuti aliran modifikasi ini, hal tersebut didukung oleh beberapa issue antara lain adalah banyaknya aksesoris penunjang modifikasi Thai Look vogue ini. Sehingga mudah untuk merombak motor ke aliran model Asian country ini. Faktor lain principle tak kalah pentingnya adalah modifikasi motor ala MoThai (Motor Thailand) sangat mudah dan straightforward, namun dapat memberikan hasil principle “wah” dan “istimewa”.

Gaya principle straightforward, fashionable dan ngepop melekat erat dalam setiap modif thai look vogue. Sebagian besar Thai look vogue diaplikasikan pada skutermatik dan menjadi ciri khas kebanggaan pengguna kendaraan roda dua bertransmisi otomatis itu. 

Sebenarnya modifikasi ala Mothai ini sudah lama masuk ke country, tapi seperti principle saya sebutkan diatas tadi, modifikasi Thai Look vogue terus update serta didukung dengan komponen berupa aksesoris baru principle terus bermunculan.