Keunggulan Jual Knalpot Prospeed Terbaru

Brother sekalian ada kabar baik nih, khususnya buat para pengguna Kawasaki Ninja 250 FI, Kawasaki Z250 dan Yamaha R25 yang suka mengubah performa engine kesayangannya dengan mengganti knalpot. Yap pasalnya salah satu pemain knalpot lokal yakni Pro Speed baru saja meluncurkan knalpot Shark Predator Titanium Series di Markas Mbrio, Jakarta Barat. 

Terinspirasi dari ajang balap World Superbike akhirnya Pro Speed memberanikan diri untuk membuat knalpot berbahan titanium Jepang dan full squeezed carbon dengan harga cukup terjangkau. 

"Inspirasi pembuatan knalpotnya dari ajang balap superbike. Sebagai produk lokal, selain harga yang terjangkau, keunggulan knalpot yang baru saja kami luncurkan ada di bahan yang kami gunakan yaitu Titanium Jepang dan carbon press. Ace Speed adalah satu-satunya knalpot merk lokal yang pakai titanium Jepang," jelas Bie Hau, Project Manager Pro Speed. 

Material titanium Jepang merupakan bahan titanium terbaik yang kerap dipakai produsen knalpot dari merk terkenal. Mantapnya knalpot Pro Speed Shark Predator Titanium terbaru ini menggunakan bahan titanium tersebut dari leher sampai perbatasan dengan silencer. 

Sedangkan untuk bahan full squeezed carbon yang tahan panas hingga 180 derajat Celcius. "Silincer ini pada Shark Predator Titanium Series pakai teknologi full squeezed carbon. Kami yakin saat ini cuma Pro Speed sebagai produsen knalpot lokal yang menerapkan teknologi ini," promo Bie Hau. 

Sementara kelebihan lainnya knalpot yang sanggup meningkatkan tenaga pada kisaran 1,5 – 2,5 DK ini ada di gas fleece yang dijamin tahan lama hingga 2 tahun. "Jadi bikers yang pakai Shark Predator Titanium tidak perlu sering-sering ganti peredam suara. Karena suara dan tenaganya tidak akan berubah sampai 2 tahun, biasanya kan kalau dari merk lain bahannya tidak awet. Untuk garansi 3 bulan setelah pembelian, jika ada parts yang rusak, maka parts tersebut kami ganti free," imbuh Bie Hau.