Kumpulan Berita Terbaru Masa Kini

Friday, October 28, 2016

Game COC Bikin Pasangan Ini Hasilnya Menikah




Ngomongin COC, game yg wahid ini udah bukan taknormal serta untuk seluruh kalangan, kian yg non-gamer walaupun. lebihlebih di detik ini, game COC juga menjadi virus candu user telpon pintar. tak hanya beberapa adam aja nih yg senang bermain COC, istri masih tidak sedikit yg addict persis game ini, salah satunya Nurul Ezzaty.

Cewek bersumber Malaysia ini nyaris tiap hri bermain COC. sebuah hri Nurul pun perlu naga, dan hasilnya mintalah pacar ama salah tunggal akun yg ada disana. Berhubung player yg namanya Afez Dean apik khalikah, pacar semula serentak ngasih apa yg Nurul butuhin. imbalan keterusan hubungan dan menjadi lebih intense ngobrolnya, tumbuhlan benih-benih cinta diantara pemain COC ini (aww so sweet…). Sampe hasilnya mereka janjian ingin ketemu di jurusan konkret, pacaran, dan…… viola! berlaku menikah.

Dikutip alamat Fb di neng Ezzaty, dirinya nulis kutipan semenjak buletin cinta mereka, saya� berdua bertaaruf di game coc. saya tuntut naga anda pada toyol. Di anda lah awalnya buletin cinta kita. Jodoh kita berdua, begitulah kodrat. #hafezzaty”

Mamang juga sebagai gamer dan gadgeteer turut girang, hanya khawatir samar tunggal factor aja, ‘Toyol’ tuh apa sih…? Hehehehe. Anyway, buletin ini mampu menjadi menginspirasi setengah gamer yg udah kelamaan menjadi jones (jomblo ngenes). Nah, kalo mereka pasangan COC permulaan Malaysia, mana nih pasangan COC alamat Indonesia?

Game COC Bikin Pasangan Ini Hasilnya Menikah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ahmadia