Kosmetik Herbal Untuk Sehat Lebih Lama

 

distributor-kosmetik

Memilih kosmetik bebas racun adalah perihal paling baik yang sanggup Anda laksanakan untuk kulit Anda, dan kesehatan Anda dan juga lingkungan. Meningkatkan kecantikan Anda lewat produk-produk seperti kosmetik mineral make up berbahan basic nabati dan kosmetik organik adalah langkah baru untuk tingkatkan kesehatan jangka panjang. Tidak ada alasan mengapa seseorang kudu tetap manfaatkan kosmetik beracun.

Sebagian besar kosmetik yang beredar di pasaran terbuat dari bahan kimia yang dilarang di negara lain. Ini karena pendirian pemerintah kita yang tidak sanggup dipahami, yang memberi tambahan kebebasan kepada produsen distributor kosmetik untuk merajalela pemakaian bahan kimia beresiko ini. Masalah itu, walau dijelaskan di dalam artikel ini, akan dibahas secara terpisah secara terpisah di artikel lain. Hal pertama yang kudu kita laksanakan adalah menemukan langkah menjaga kulit dan kesehatan kita secara umum dari dampak beresiko kosmetik beracun ini.

Penelitian baru menunjukkan bahwa paparan bahan kimia beracun yang tingkatkan rusaknya hormon kita sanggup tingkatkan risiko kanker payudara. Hal ini terutama berlaku untuk remaja dan wanita hamil ketika mereka terpapar bahan aktif di dalam produk kosmetik ini. Eropa sudah mengakibatkan kemajuan besar di dalam mengatur kosmetik. Uni Eropa (EU) mengesahkan amandemen "Cosmetics Directive", undang-undang yang mengatur kosmetik di 15 negara EU. Ini akan melarang tiap tiap dan seluruh bahan kimia yang diketahui atau terlalu dicurigai mengakibatkan kanker, cacat lahir, atau mutasi genetik dari pemakaian produk kosmetik. Ratusan bahan kimia (lebih dari 1100) dilarang.

Beberapa perusahaan kosmetik AS menanggapi dengan menyebutkan "Wanita Amerika tidak begitu peduli mengenai kosmetik seperti orang Eropa." Beraninya mereka memastikan apa yang jadi perhatian seseorang! Satu perusahaan kosmetik besar terlalu memastikan hubungan dan menanggapi permohonan tertulis mengenai pemakaian Pthalates (diucapkan tha-lates dan hanya kata mewah untuk wewangian dan ditemukan di lebih dari 79% dari seluruh produk kosmetik), menyebutkan "AS punyai yang paling safe produk yang diizinkan oleh undang-undang kita baik bagi konsumen maupun lingkungan ". Namun di Korea Selatan, perusahaan yang sama, di dalam menanggapi masalah konsumen yang serupa, melakukan tindakan dengan langkah yang agak tidak serupa ketika "Komite Wanita Federasi Korea untuk Gerakan Lingkungan" menguji 24 produk untuk bahan beracun yang dikenal sebagai Pthalates. Seratus persen produk yang diuji punyai Pthalates. Sembilan puluh enam persen punyai lebih dari dua Pthalates. Lima puluh persen punyai lebih dari tiga dan delapan persen punyai empat tipe yang berbeda. Sekarang perusahaan yang sama yang menanggapi penyelidikan AS menyebutkan apa yang mereka manfaatkan aman, saat ini menanggapi dengan langkah ini di Korea Selatan. "Perusahaan kita tidak manfaatkan DEHP dan DBP (Pthalates), yang kekhawatirannya sudah dikemukakan, sebagai komponen dari produk kami". Mereka kemudian menghapus seluruh Pthalates dari produk mereka.

Perusahaan lain yang terlalu besar mengambil satu posisi di AS, tetapi ketika ditantang di Inggris, menyebutkan ini: "Kami setuju dengan posisi Jaringan Lingkungan Wanita mengenai potensi toksikologi yang melekat dari Pthalates. Kami mengambil pendekatan pencegahan dan hanya akan manfaatkan bahan jikalau safe dan disetujui untuk digunakan di dalam produk Kosmetik. Sebagai konsekuensi dari pendekatan ini, sudah ada program untuk menghapus Pthalates dari produk kami. "

Pada bulan April 2004 ada pawai di US Capitol yang diklaim penyelenggara sebagai yang terbesar dari jenisnya. Lebih dari satu juta orang bergabung di dalam Pawai untuk Kehidupan Wanita dan itu jadi landasan peluncuran untuk sebuah organisasi yang dikenal sebagai Kampanye Kosmetik Aman. Pesan kampanye mempromosikan produk kosmetik bebas racun. Ia berjanji untuk mengganti bahan kimia beresiko yang ditemukan di dalam produk kosmetik dengan alternatif yang lebih safe di dalam kala tiga tahun. Untuk capai ini, mereka meminta produsen kosmetik di AS untuk laksanakan empat hal:

  1. Hapus bahan kimia yang dilarang oleh Uni Eropa dari seluruh produk yang dijual di seluruh dunia.
  2. Inventarisasi seluruh produk untuk bahan kimia yang jadi perhatian.
  3. Kembangkan rancangan untuk mengganti bahan kimia beresiko dengan alternatif yang lebih safe di dalam tiga tahun.
  4. Laporkan kemajuan mereka secara terbuka.

Dalam beberapa bulan, sejumlah kecil perusahaan menjadi menandatangani Compact for Safe Cosmetics. Pada th. 2007, kurang lebih tiga th. kemudian, lebih dari 500 perusahaan sudah menandatangani Perjanjian tersebut. Sembilan puluh perusahaan ini berasal dari luar AS. Namun, seluruh penandatangan sudah jadi perusahaan produk alami dan terutama, tidak ada satu pun perusahaan kosmetik besar AS yang ada di dalam daftar. Alasannya? Industri Kosmetik AS adalah industri yang paling tidak diatur di bawah naungan FDA. Bagaimana FDA menentukan apakah suatu produk kosmetik aman, orang kemungkinan bertanya? Jawabannya tidak. Ini menyerahkan keselamatan terhadap masing-masing perusahaan itu sendiri. Dengan kata lain, jikalau perusahaan kosmetik menjadi produknya aman, ia sanggup masuk pasar.

Pada th. 2007, Kampanye untuk Kosmetik Aman menjalankan iklan satu halaman penuh di AS hari ini. Iklan itu berbunyi "Memakai Riasan Seharusnya Tidak Seperti Bermain dengan Korek Api" dan menunjukkan seorang gadis kecil mengoleskan lipstik di wajahnya. Tiga perusahaan kosmetik besar disebutkan di dalam iklan tersebut. Dalam tiga bulan ketiga perusahaan kosmetik menghapus bahan kimia yang dilarang Uni Eropa dari lipstik mereka dan membuahkan apa yang terhadap dasarnya jadi produk bebas racun.

Mari kita perjelas di sini. Contoh itu hanya mewakili satu produk di dalam deretan produk kosmetik yang capai ratusan per perusahaan kosmetik. Jadi, walau ini adalah langkah maju yang besar, ini semata-mata satu langkah kecil di dalam skema besar dengan misi utama untuk mengakibatkan seluruh perusahaan kosmetik merumuskan lagi lini mereka ke standar baru bahan bebas racun di seluruh produk agar aman. , kosmetik sehat dan bebas racun untuk seluruh orang.

Setiap orang sanggup menolong menjalankan sistem yang terlalu perlu ini dengan berbelanja dan hanya membeli produk perawatan spesial organik bersertifikat. Untuk laksanakan ini, seseorang kudu melacak logo sertifikasi terhadap produk kosmetik apa pun yang mereka beli. Logo ini akan ditampilkan secara mencolok dengan dengan logo untuk pengujian hewan, bio-degradable, dll.

AJ Spicoli punyai pengalaman kosmetik lebih dari 35 tahun. Situs webnya Ralali sudah merinci, mendokumentasikan intelijen mengenai konten artikel ini dan banyak lagi. Untuk mempelajari lebih lanjut mengenai produk kosmetik bebas racun Ralali kunjungi web site tempat Anda sanggup membeli produk kecantikan yang safe untuk Anda, keluarga, dan lingkungan.