Grosir Alat Listrik Terbaik

Grosir Alat Listrik Terbaik
Grosir Alat Listrik Terbaik


Grosir Alat Listrik - Listrik menjadi kebutuhan primer bagi setiap orang. Terlebih buat tempat tinggal   tangga, dapat memenuhi semua keperluan dasar secara simpel, misalnya buat memasak nasi, menonton televisi, mengisi daya baterai smartphone, hingga keperluan pencahayaan.

Selain mengetahui fungsi dari berbagai alat listrik, tentunya anda harus mempunyai sejumlah alat listrik dasar buat melancarkan pengoperasian berbagai macam perangkat elektronika di tempat tinggal  . Lantas, apa saja sih alat listrik yg harus tersedia di rumah?

Stop Kontak Listrik

Grosir Alat Listrik - Alat listrik pertama yang wajib  tersedia pada berbagai sudut tempat tinggal   merupakan stop kontak. Alat listrik berupa stop kontak ini merupakan titik penghubung yg bertugas menghantarkan listrik utama ke banyak sekali perangkat elekronik yg ada pada hunian anda dan dipasangkan dengan cara ditanam ke pada tembok atau menggunakan kabel.

Alat listrik yang satu ini memiliki tipe, bentuk, ukuran, arus dan batasan voltase tidak sinkron sesuai baku masing-masing negara. Untuk Indonesia, stop kontak yg digunakan merupakan tipe C dan tipe F dengan frekuensi 50 Hz dan memiliki tegangan 220 voltase.

Steker Listrik

Steker listrik atau biasa dikenal menggunakan colokan listrik adalah alat listrik yg berfungsi menghantarkan listrik yg dihubungkan dalam stop hubungan. Adapun, penggunaan alat listrik ini sangatlah mudah karena anda relatif menancapkan steker pada 2 lubang stop kontak sesuai arahnya.

Saklar Listrik

Grosir Alat Listrik - Mungkin poly orang yg tidak menyadari bahwa saklar tidak sama menurut stop kontak. Fungsi dari alat listrik ini adalah buat memutuskan genre listrik demi berhemat penggunaan listrik tempat tinggal   tangga. Penggunaan saklar sangat gampang karena cukup menekan tombol indera listrik ini searah bagian atas untuk menyambung dan memutus daya listrik.

Fitting Lampu

Fitting lampu juga menjadi galat satu indera listrik yang wajib  terdapat di setiap tempat tinggal  . Indera listrik yg satu ini digunakan sebagai tempat buat menaruh bohlam lampu pada bagian tengahnya. Di pasaran, indera listrik ini tersedia dalam 2 varian model, yakni contoh berulir dan model sumpit yang dipasangkan dengan cara menusuk ujung lampu ke tempatnya.

Meteran Listrik

Setiap rumah yang terhubung menggunakan jaringan listrik pastinya dilengkapi dengan sebuah meteran yg dipasang dalam dinding tempat tinggal  . Lewat alat listrik ini, besaran daya yang dipakai konsumen akan terlihat pada satuan hitungan kWh (kilowatt hour) dan dicatat oleh petugas PLN buat pembayaran.