Es Krim Aice Harga Murah dan Rasa Berkualitas

Es Krim Aice Harga Murah dan Rasa Berkualitas
Es Krim Aice Harga Murah dan Rasa Berkualitas

Ladies, siapa sih yang tidak suka makan es krim? Tentu seluruh orang suka komsumsi santapan manis ini, terlebih dengan harga yang murah.

Sayangnya di Indonesia sendiri, warga masih rendah komsumsi es krimdibandingkan negeri lain. Inilah yang membuat es krimAicememiliki program sediakan secara cuma- cuma freezer ataupun lemari pendingin kepada Usaha, Mikro, Kecil, Menengah( UMKM).

“ Kita pinjamkan freezer supaya warga dapat menjual es krim serta menemukan pendapatan lebih, hidup hendak lebih baik. UMKM sendiri tentu menemukan harga jual yang lebih murah supaya menemukan untung. Serta warga Indonesia pula dapat kerap komsumsi es krim,” ucap Brand Manager AiceSylvana, dikala ditemui di cafe Kino, Jakarta Selatan, sebagian waktu kemudian.

Brand Manager Aice Group Sylvana Zhong berkata, terdapat sebagian alibi dibalik murahnya harga es krim produknya.

" Awal merupakan sebab sejalan dengan visi serta misi Aice ialah Have An Aice Day. Oleh karena itu dengan visi serta misi kami ini, kami mau menjadikan hidup warga lebih indah dengan komsumsi produk kami," ucapnya dikala jumpa pers virtual, Jumat( 26/ 6/ 2020).

Kemudian, alibi kedua ialah dengan terdapatnya teknologi penciptaan yang mutahir dapat membuat jumlah penciptaan es krim yang diolah jadi lebih banyak serta bayaran yang dibutuhkan buat produksinya juga jadi terus menjadi murah.

Terlebih, kata ia, didorong dengan terdapatnya regu Research and Development( R&D) yang berpengalaman dapat memilah bahan- bahan baku yang murah dan bermutu buat digunakan.

Tidak hanya itu lanjut ia, dalam bisnis es krim ini pihak Aice juga tidak mengambil keuntungan yang besar.

" Ini pula cocok dengan prinsip visi serta misi kami sehingga dengan harga yang sewajarnya saja seluruh warga dapat menikmatinya dari seluruh tingkatan," ucapnya.

Harga Es Krim Aice Terjangkau


Tidak hanya rasa serta wujudnya yang menggugah selera, harga es krimAicesangat terjangkau buat tiap golongan. Sylvana juga memberikan rahasia kenapa es krimini lebih murah dibandingkan es krim yang lain. Baginya, regu Research and Development( R&D) mempunyai pengalaman dan teknologi yang mumpuni sehingga menciptakan produk bermutu.

Dan, didukung bahan baku yang sebagian besar dari lokal. Semacam Kakao yang digunakan berasal dari Kakao Indonesia. Susu cuma sebagian saja yang impor dari produsen terbaik. Kemudian distribusi pula memiliki jalan distribusi yang efektif. Inilah alibi kenapa harga Aice sangat murah.

“ Harga Aicemurah jadi dapat dialami seluruh orang. Terlebih rasanya yang betul- betul semacam buah aslinya semacam rasa mangga, wujud serta rasanya sama persis dengan yang asli,” ucap Risna, penikmat es krimAicesaat ditemui di tempat yang sama.

Aicedengan rasa sweet corn, mango slush 2 varian ini jadi kesukaan di Indonesia. Tidak hanya itu Semangka, Stroberi Crispy, serta Cokelat Crispy, ini pula jadi opsi Asian Permainan 2018dengan meluncurkan varian ialah Mango Slush Less Sugar Low Fat- produk es krimdengan rasa mangga yang rendah gula serta rendah lemak. Ataupun es krimbentuk Obor dengan rasa kopi berpadu cokelat.

“ Es krim Aicedi Asian Permainan 2018 supaya warga lebih merasakan semangat Asian Permainan,” tutupnya.

PT Alpen Food Industry( AFI), produsen es krim Aice, menjual produk- produknya dengan harga yang terkategori murah dibanding dengan produk industri es krim yang lain.

Misalnya saja buat produk varian es krim Ice Sugar, Milk Melon, Bingo, Nanas, serta Semangka cuma Rp 2. 000. Sedangkan produk Banana Crispy, Jagung serta Mochi dibanderol dengan harga Rp 3. 000. Sedangkan buat harga yang sangat mahalnya itu dibanderol dengan harga Rp 10. 000 buat produk es krim varian Durian.

Aice juga tidak terpaku di pasar modern namun pula memasuki pasar tradisional. Dengan begitu, ia berharap seluruh golongan baik kanak- kanak ataupun orang berusia juga tidak butuh jauh- jauh ke supermarket ataupun ke modern ritel buat memperoleh es krim Aice.

" Tinggal berangkat ke warung sebelah rumah saja, telah dapat menikmati es krim kami. Jadi enggak harus jauh- jauh berangkat ke mal ataupun ritel yang lain," ucapnya.