Antara Extender Atau Repeater Wi-Fi Mana Yang Terbaik?

Apa itu Router

modern berfitur lengkap akan:
· Transfer selanjutnya lintas internet dari modem ke jaringan tempat tinggal Anda yang terpisah
· Sakelar internal memicu jaringan tempat tinggal internal Anda dan menyesuaikan selanjutnya lintasnya
· Firewall internal bakal memfilter serangan berbahaya dari internet
· Banyak router juga menyertakan pengecekan orangtua untuk halangi akses internet dari tempat tinggal Anda

Dengan kata lain, router yang terlalu hanya “router” bakal menyita selanjutnya lintas dari satu jaringan, menerapkan seluruh firewall dan aturan jaringan yang telah Anda konfigurasikan, dan kemudian menyaring selanjutnya lintas itu ke jaringan lain.

Namun, Sewa Router Jakarta modern biasanya terdiri dari lebih dari satu perangkat didalam satu — router, firewall, switch, dan kadangkala juga modem.

Dalam skenario jaringan tempat tinggal yang khas, Sewa Router Jakarta dibeli sebagai kotak dua-dalam-satu yang mencakup modem kabel. Kabel masuk dari dinding (diaktifkan oleh perusahaan kabel) dimasukkan ke port coaxial di belakang modem-router. Dalam skenario router saja, kabel koaksial masuk ke modem. Kemudian kabel jaringan dihubungkan dari modem ke router. Ini adalah koneksi internet utama.

Saya tidak iri dengan Anda, kawan-kawan IT. Saya mengasumsikan peran itu didalam tugas lima orang kerja-dari-rumah yang berlangsung, baik, tanpa batas waktu, dan menjadi memicu saya gila. Keluhan terbaru: Wi-Fi terlalu lambat. Maaf, MOM (ditekankan untuk agresi pasif), tetapi seluruh orang secara bersamaan memegang panggilan Zoom, streaming 4K Netflix, dan mencoba mengunduh game baru untuk dimainkan sebelum, selama, dan setelah shift mereka, belum ulang pantat lama saya WiFi Google (sebelumnya OnHub ) Sewa Router Jakarta terlalu payah, dan Spectrum di Dallas masih tidak sanggup beri tambahan 25% dari kecepatan yang diiklankan. Tapi pasti saja, saya bakal segera memperbaikinya!

Jadi ya, saya agak kudu memperbaikinya, dan saya butuh dukungan Anda. Setelah tahan 3 jam untuk melacak memahami kunjungan teknisi tempat tinggal selama 5 jam, jangkauan Wi-Fi di tempat tinggal saya barangkali bakal senantiasa payah, dan saya menghendaki meyakinkan tiap-tiap sudut tempat tinggal saya mendapatkan isyarat sekuat mungkin. Dengan sedikit keberuntungan, modem Spectrum baru yang bakal mereka kaitkan dengan saya sanggup menembus dinding ke segala arah layaknya binatang buas, tetapi itu layaknya berharap Godzilla untuk memelihara seluruh kesibukan pejalan kaki di trotoar.

Saya melacak wejangan perihal perangkat apa pun yang bakal mendukung saya memperluas jangkauan Wi-Fi di seluruh tempat tinggal saya, baik itu extender, repeater, atau salah satu dari proses WiFi jala yang mewah. Rumah berlantai dua dan empat kamar tidur saya tidak begitu besar sehingga butuh suatu hal yang lebih mahal daripada extender range standar, tetapi jangan curiga untuk merekomendasikan produk untuk tempat tinggal yang lebih besar. Bagaimanapun, kami mempunyai tujuan untuk mendukung orang lain dan bukan hanya saya!

Jika Anda merekomendasikan repeater / proses mesh, cobalah untuk senantiasa pada suatu hal yang tersedia didalam berbagai jumlah SKU bagi mereka yang barangkali tidak punya tempat tinggal besar di Beverly Hills yang butuh empat paket lemak.

1) Nominasi Anda kudu memuat nama extender rentang Wi-Fi tertentu, repeater, atau mesh proses Wi-Fi, mengapa Anda berpikir itu yang terbaik, tautan di mana ia sanggup dibeli, dan gambar.
2) Anda sanggup menominasikan banyak produk, tetapi mau masukkan tiap-tiap didalam komentar terpisah.
3) Pilih dengan membintangi nominasi orang lain.
4) Tolong jangan menduplikasi nominasi.