Trik & Tips Tips Kecantikan

Wanita mana yang tidak menginginkan kulit wajahnya kencang dan dan terlihat lebih mudah dari usianya. Kulit yang mulai mengendur dan terlihat keriput pastilah sangan mengganggu penampilan kamu. Kantung mata yang mulai mengendur, mata yang mulai keriput, pip yang mulai kempot dan bagian-bagian tubuh yang mulai bergelambir, semua itu adalah mimpi buruk yang menjadi kenyataan bagi wanita menjelang semakin bertambahnya usia.
Untuk menghindari dan menghilangkan penuaan, tak sedikit wanita yang telah melakukan berbagai cara ektrim dan memerlukan banyak biaya, mulai dari tanam benang hingga oprasi. Sungguh hal itu terdengar sedikit seram bukan? Bayangkan saja jika wajah kamu harus dibedah kemudian ditanam jarum  untuk menghilangkan kerutan diwajah kamu, dan jika kamu melakukan operasi maka tubuh kamu juga akan dibedah, kemudian berbagaimacam jarum akan menyentuk tubuh kamu demi mendapatkan kecantikan yang kamu inginkan. Iya kalau hasilnya memuaskan, jika tidak? Apakah bukan penyesalan yang akan kamu dapatkan.
Padahal masih banyak tips tips kecantikan agar awet muda yang bisa kamu lakukan dengan cara yang lebih mudah, tidak beresiko dan juga terjakau pastinya. Dengan perawatan yang lebih alami dan bertahap akan menghasilkan kecantikan yang alami pula. Mungkin memang hasilnya sedikit lebih lama dibandigkan dengan cara-cara instant  tadi. Namun tips tips kecantikan berikut ini akan memberikan hasil kecantikan yang alami dan tidak ada efek samping dikemudian hari tentunya.

Yuk simak tips tips kecantikan agar awet muda  apa saja yang bisa kamu coba:
Cukupi Cairan Tubuh

Sebagian besar tubuh kita terdiri dari air yaitu sekitar 65%, maka tubuh juga memerlukan banyak asupan cairan agar dapat menjalankan berbagai fungsinya dengan baik, termasuk membuat wajah tampak awet muda. Rajian rajinlah minum air putih dengan banyak minum air putih akan membuat kulit kamu menjadi lebih lembab dan memberikan efek cerah serta tampak segar
Cukupi kebutuhan air kamu dengan mengkonsumsi minimal 8 gelas air. Dengan begitu kulit kamu akan selalu terlihat lembab dan kamu juga bisa terhindar dari dehidrasi akibat kekurangan cairan tubuh.
Konsumsi Buah dan Sayur

Tips tips kecantikan agar awet muda selanjutnya adalah dengan mengkonsumsi banyak sayur dan buah-buahan. Buanh-buahan mengandung banyak manfaat mulai dari antioksidan, vitamin dan beberapa buah banyak mengandung serat yang dapat membantu proses pencernaan. Begitu juga dengan sayur, sayur mengambil peranan penting dalam menjaga kesehatan tubuh dan kulit.
Selalu sempatkan makan buah sebelum makan berat, dan selipkan sayuran dalam makanan yang kamu konsumsi agar makanan yng kamu konsumsi dapat tercrna dengan baik.
Olahraga
Banyak orang yang merasa malas ketika harus berolahraga kerena kesibukan yang dijalani. Padahal selalu melakukan olahrada akan membuat tubuh kamu  segar dan sehat, karena dengan berolahraga racun-racun dalam tubuh kamu akan ikut keluar bersama keringat, dan dengan berolahraga dapat mengikis lemak yang ada dalam tubuh kamu. Olahraga sangat di anjurkan oleh hampir semua dokter untuk menjaga kesehatan tubuh, jika tubuh sehat maka kulit akan sehat dan kamu akan terhindar dari kerutan-kerutan diwajah yang akan membuat kamu tampak lebih muda.

Intirahat yang cukup

Istirahat yang teratur juga merupakan bagian penting dari tips tips kecantikan agar awet muda, karena dengan istirahat akan memberikan waktu kepada tubuh terutama wajah untuk beristirahat dari  berbagai kegiatan dan akan merelax tubuh dan wajah anda agar ketika terbangun kamu akan tampak lebih segar.
Lakukan Pijatan dan senam wajah

Kamu bisa melakukan senam wajah disaat senggang dari rutinitas kegiatan kamu. Senam wajah ini bertujuan untuk membuat kulit wajah jadi lebih kenyal dan kencang, tampak berseri dan menunda proses penuaan. Proses pemijatan pada wajah akan membuat otot-otot wajah yang tegang menjadi lebih rileks. Dengan demikian, sirkulasi darah pun akan lancar sehingga wajah jadi tampak lebih segar dan muda. Pijat dan senam wajah bisa kamu lakukan dengan mudah, kamu tinggal pijat pelan-pelan wajah sambil menggerak-gerakan wajah.
Jaga Kelembapan Kulit

Selalu pastikan wajah anda dalam kondisi lembab, bisa dengan menggunakan pelembab wajah, menggunakan mosturizer sebelum ber-makeup. Karena kulit yang lembab adalah salah satu kunci untuk mendapatkan penampilan yang terlihat lebih muda dan cantik. Karena jika wajah kamu kering akan memberi kesan tampak kusam dan tidak segar.
Namun jika kamu melembabkan kulit dengan berbagai produk seperti mosturizer, kamu harus pastikan dlu apakah prodak tersebut aman untuk diapikasikan ke wajah kamu. Karena sekarang banyak produk-produk yang mengandungan bahan kimia berbahaya bagi wajah dan tubuh.
Gunakan Masker Alami

Menggunakan masker alami merupakan tips tips kecantikan agar awet mudah yang tidak boleh terlewatkan. Karena setiap harinya ada ribuan sel-sel kulit mati yang menempel di kutit wajah kamu, apabila tidak dibersihkan maka akan membut kulit wajah kamu menjadi kusam. Selain untuk menutrisi kuit masker dengan bahan alami bisa mengangkat sel-sel kulit mati, oleh karena itu cobalah gunakan masker alami seperti timun, tomat, bengkoang, putih telur, pepaya, lidah buaya dan bahal alami lainnya. Bahan-bahan alami tersebut telah dipercaya sejak dulu sebagai tips tips kecantikan agar awet muda.
Untuk menggunakan masker dengan bahan alami tersebut kamu bisa menggunakannya 2 sampai 3 kali dalam seminggu, untuk mendapatkan hasil yang maksimal kamu harus melakukannya dengan rutin. Setelah beberapa minggu atau beberapa bulan kamu akan mendapatkan kulit yang cerah halus dan segar.
Pilih Produk Kecantikan Yang Aman

Jangan menggunakan produk kecantikan yang belum pasti apa kandungan di dalam produk tersebut, jangan sampai produk-produk yang kamu pakai setiap hari mengandung bahan-bahan kimia yang akan terus menumpuk di kulit kamu dan nanti ya akan mengundang penyakit.
Setiap membeli dan memakai produk kecantikan pastikan dulu bahwa produk tersebut benar-benar aman dengan cara melihat komposisi bahan apa saja yang terkandung didalamnya, dan gunakanlah produk yang sesuai dengan kulit kamu.
Sekarang ini sudah banyak produk kecantikan yang menyediakan berbagai macam produk berkualitas yang bisa kamu gunakan sesuai jenis kulit kamu, namun sekarang juga banyak oknum-oknun yang menjual produk kecantikan tidak aman demi merauk keuntungan bagi dire mereka sendiri. Oleh karena itu kamu harus lebih teliti lagi dalam memilih dan memakai produk kecantikan. Karena jika kamu sudah salah produk maka bukan awet muda dan cantik yang kamu dapatkan, melainkan wajah yang akan megalami berbagai macam masalah.
Berpikir Positif

Banyak danpak buruk jika kamu berfikir negatif, terutama akan mempercepat proses penuaan dini. Tentu saja kamu tidak mau mengalami hal itu bukan? Maka maku harus berusaha selalu berfikir positif dan membuat hidup kamu lebih bahagia. Karena dengan berfikir positif akan membuat kamu awet muda dan terhindar dari stres.
Membuang pikiran-pikiran negative dan menggantinya dengan pikiran positif adalah hal yang harus kamu lakukan  untuk pencegahan penuaan dini dan memperpanjang usia. Karena dengan berpikir positif, akan meningkatkan daya tahan tubuh,dan meningkatkan kualitas hidup. Otak yang berpikir positif akan memberikan sinyal positif juga ke seluruh bagian tubuh.
Apa yang kamu pikirkan juga sangat berdampak pada wajah kamu, pikiran yang negatif seperti stress, depresi dan tidak percaya dire, akan membuat wajah kamu terlihat lebih tua dari usia kamu dan juga cepat keriput.
Dan kamu dapat membangung pikiran- pikiran yang positif dengan cara selalu percaya diri, yakin dengan apa yang kamu lakukan, fokus pada hal-hal positif, selalu tersenyum setiap waktu dan bersyukur. Dengan begitu kamu akan mendapatkan kecantikan yang kamu dambakan.
Tips tips kecantikan agar awet muda yang telah dipaparkan diatas, bisa kamu coba dan terapkan dalam kehidupan kamu untuk mendapatkan kulit sehat cantik dan awet muda. Selamat mencoba.