Sepatu Carvil Sekolah Murah dan Berkualitas

Sepatu Carvil Sekolah

Benda yang satu ini sangat penting bagi semua orang, apalagi orang yang terbiasa hidup bersih, dia akan merasa risih jika tidak memakai shoe meskipun di dalam rumah. Daripada beli shoe baru, alangkah bijaknya anda membuat shoe sendiri dari koran bekas, hitung-hitung mengurangi limbah sampah sambil berkreasi dan melatih kesabaran mengingat cara membuatnya butuh ketelatenan dan kesabaran ekstra Sepatu Carvil Sekolah.

Sepatu Carvil Sekolah Murah

Potong koran dengan ukuran 24 × 17 cm. Gulung koran tersebut hingga berdiameter kecil agar tidak mudah kempes saat diinjak. Gunakan lidi agar gulungan rapat dan rapi. Lakukan hal ini hingga mencapai -/+ 25 gulungan. Jiplak shoe yang sudah jadi pada kardus, yang mana kardus ini untuk tsk-tsk shoe agar lebih kuat dan tahan lama, lalau lapisi bagian bawah dengan lakban atau plastik. Tempelkan gulungan koran pada kardus (oh dear shoe) secara sejajar menggunakan lem putih. Setelah itu, gunting gulungan koran mengikuti bentuk oh dear shoe. Gunakan gunting besar dan tajam karena benar-benar keras. Lakbanlah semua pinggir mengikuti bentuk shoe Sepatu Carvil Sekolah. Supaya tidak terlepas, dilem dahulu dengan lem putih. Untuk pedal shoe, buatlah pelintiran koran sebanyak tiga buah yang lebarnya 5-7 cm dengan panjang sepanjang kertas koran. Kepanglah ketiga pelintiran tersebut, lem/lakban ujung kepangan agar tidak terlepas. Buatlah dua buah kepangan. 

Sepatu Carvil Sekolah Murah dan Berkualitas

Selesai..Sandal dari koran bekas siap dipakai. Anda bisa mengganti lakban hitam dengan bisban atau kain untuk pinggiran shoe lalu dijahit agar kuat dan rapi Sepatu Carvil Sekolah. Untuk membuat pedal shoe tidak harus dari koran, tai anda bisa memakai bahan lainnya. Jauhkan shoe ini dari air, mengingat bahannya berasal dari kertas koran dan kardus bekas. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!